Kesalahan System32 adalah salah satu hal yang paling membuat frustrasi bagi pengguna Windows. Tidak peduli berapa kali Anda me-restart sistem Anda, kesalahan ini akan terus mengganggu Anda. Akibatnya, pengguna gagal untuk log on ke komputer pribadinya.

Bagaimana Memperbaiki Kesalahan System32 pada Startup

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

 

 

Kesalahan System32 Ini bukan hanya beberapa error yang rusak, tetapi yang sangat penting. Masalahnya harus diselesaikan sesegera mungkin. Jika tidak tetap, kesalahan ini akan terus muncul setiap kali Anda memulai komputer Anda, dan Anda mungkin menemukan cara untuk mendapatkan untuk itu dan melanjutkan dengan hanya mengabaikannya, tapi kesalahan ini perlahan-lahan akan mulai mempengaruhi file sistem anda ..

Sebelum mengambil langkah untuk menyingkirkan masalah ini, Anda harus memahami apa masalahnya. Kesalahan ini berarti bahwa ada file yang hilang atau rusak di sistem anda.

System32 membawa semua file sistem yang penting, tanpa itu tidak ada komputer yang dapat bekerja dengan baik. Dan jika salah satu dari file-file penting  hilang, tidak ada pekerjaan yangbisa dilakukan.

Mungkin ada lebih dari satu alasan di balik masalah ini. Biasanya, virus menyerang komputer, dan merusak beberapa file penting . Sebuah kejutan listrik juga dapat menciptakan masalah tersebut. Cara termudah untuk memperbaiki kesalahan ini yaitu -reboot sistem anda.

Instruksi

1. Restart komputer Anda, dan tekan F8 untuk membuka menu boot. Dari menu, Anda perlu memilih ‘Boot Using Last Known Good Configuration’. Cukup tekan ‘Enter’, dan ini akan membawa Anda ke menu start up dengan menggunakan konfigurasi asli.

2. Jika Anda masih menghadapi masalah yang sama, software Windows registry cleaner diperlukan. Software ini akan memindai semua kesalahan dalam System32, dan kemudian memperbaikinya. Setelah program mengorganisasi registri, masalah ini akan diselesaikan secara otomatis.

Kemudian, Anda akan dapat memulai komputer Anda tanpa menghadapi kesalahan System32. Prosedur ini terdengar agak rumit. Tapi ini sangat berguna, dan memecahkan sebagian besar masalah yang sering dihadapi.

3. Menggunakan recovery disk Windows Anda adalah cara lain untuk memperbaiki kesalahan. Tapi ingat, prosedur ini sangat rumit serta memakan waktu. Untuk menyingkirkan kesalahan ini melalui metode ini, masukkan CD dan lakukan boot pada komputer Anda.

Setelah memilih Recovery Console, ketik perintah berikut:

> Cd system32 \ config

> Sistem ren system.old

> Ren system.alt systemalt.old

4. Proses ini tidak dianjurkan, karena Anda dapat menyebabkan masalah penting untuk PC Anda dengan mengetikkan perintah yang salah. Namun, metode ini pasti akan memecahkan masalah Anda.

Semoga bermanfaat !