Kecenderungan untuk menjadi pengembang aplikasi iPhone telah berubah secara signifikan . Dengan hampir satu miliar produk Apple di pasar , banyak pengembang yang berjuang untuk menjadi pengembang aplikasi untuk Apple. Pasar mengalami persaingan yang ketat antara pengembang android dan iPhone pengembang sebagai permintaan untuk kedua hal ini .

cara membuat aplikasi iphone

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

 

 

Jumlah pengguna iPhone di seluruh dunia meningkat dengan pesat dari hari ke hari dan begitu pula permintaan untuk pengembang . Apple percaya dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan mereka melalui toko aplikasi mereka yang terutama melibatkan menawarkan layanan kesalahan gratis . Ada dua jenis aplikasi yang tersedia untuk para pengguna iPhone , dibayar dan aplikasi gratis . Aplikasi dibayar adalah yang akan mengenakan sejumlah uang sebelum seseorang dapat men-download di telepon genggamnya sementara aplikasi gratis tidak memerlukan pembayaran dan pengguna dapat menginstal aplikasi preferensi nya dengan hanya mengunjungi toko aplikasi Apple .

Jika Anda ingin menjadi seorang pengembang aplikasi iPhone Anda harus mampu bekerja keras. Menjadi seorang pengembang iPhone bisa sangat berharga bagi karir yang menjanjikan . Jika Anda tidak pengembang , itu tidak berarti bahwa Anda tidak bisa menjadi satu . Jika Anda memiliki keterampilan komputer kecil dan ingin menjadi seorang pengembang , dengan komitmen dan kerja keras Anda dapat mencapai tujuan Anda.

instruksi

1 . Langkah terpenting yaitu  bergabung dengan Program developer (pengembang) iPhone . Ingatlah bahwa , tanpa ini Anda tidak pernah bisa menjadi pengembang iPhone karena hal ini memberikan alat yang diperlukan untuk membangun sebuah aplikasi iPhone yang kompatibel . Dengan bantuan dari program pengembang , Anda tidak hanya dapat merancang aplikasi tetapi menguji dan menambahkannya di toko iPhone . Anda akan diminta untuk membayar biaya pendaftaran sebelum mengikuti program ini .

2 . Ada dua program yang ditawarkan untuk pendaftaran , program standar bagi seorang individu dan program Enterprise adalah untuk bisnis yang mempekerjakan lebih dari 500 orang . Para pengembang diminta untuk membuat aplikasi untuk kedua iPod dan iPhone .

3 . Setelah pendaftaran selesai , Anda harus mulai bekerja pada aplikasi Anda . Jika Anda ingin membuat aplikasi iPhone yang mudah , Anda harus mengambil bantuan dari iPhone SDK . Pastikan aplikasi Anda harus bebas kesalahan dan memiliki antarmuka pengguna yang kaya sebagai Terapkan janji kedua hal ini kepada pelanggan mereka .

4 . Setelah aplikasi dibangun , Anda harus menguji dan debug dan kemudian menambahkan-nya ke toko aplikasi .