Acer benar – benar serius mengembangkan produknya di bidang smartphone Android. Tak tanggung – tanggung pada awal tahun 2014 produsen ternama ini merilis smartphone di dua kelas yang berbeda, yakni di kelas menengah dan kelas bawah. Untuk menambah persaiangan smartphone di kalangan pengguna kelas bawah, Acer memperkenalkan produk terbarunya yakni Acer Luquid Z4 yang di bandrol dengan harga terjangkau. Meski smartphone ini menyasar pasar kelas bawah, namun spesifikasi yang dimiliki cukup menarik. Bagi Anda yang ingin membeli smartphone dengan budget terbatas tak ada salahnya mempertimbangkan produk terbaru dari Acer ini.

Acer Liquid Z4

Acer Liquid Z4

Secara desain fisik, Acer Liquid Z4 memiliki ukuran standar dengan layar selebar 4 inch dengan berat sekitar 130 grm. Layar yang digunakan sudah berteknologi full touch screen bertipe TFT capacitive touchscreen yang memiliki resolusi 480 x 800 pixels. Dengan ukuran seperti ini, tentunya Acer Liquid Z4 akan sangat nyaman dioperasikan dengan satu tangan.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Menilik pada kemampuan dapur pacunya, smartphone terjangkau ini telah dibekali prosesor Dual-core berkecepatan 1.3 GHz. Untuk dapat memaksimalkan peformanya smartphone ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 512 Mb. Selain itu, Acer Liquid Z4 juga telah mengadopsi sitem operasi Android v 4.2 Jelly Bean yang dapat membuat peformanya semakin handal. Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data, smartphone terbaru Acer ini dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas dengan mocroSD.

Meskipun berharga miring, namun Acer Liquid Z4 tak lupa memperhatikan sector hiburan. Bagi pengguna yang suka dengan fotografi telah disediakan kamera utama berkekuatan 2 MP lengkap dengan fitur LED Flash. Namun, smartphone ini tak dilengkapi dengan kamera depan sehingga tak mendukung aktivitas video call.

Untuk masalah konektivitas data, Acer Liquid Z4 ini didukung dengan speed HSPDA serta dilengkapi dengan fitur Wifi, Bluetooth dan micro USB v2.0.

Acer Liquid Z4 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Untuk pasar global smartphone besutan Acer ini kabarnya akan mulai rilis pada bulan April tahun ini.