Virus komputer seringkali  merupakan program yang dapat mereplikasi diri sangat sering , sehingga menyebabkan masalah seperti memori rendah virtual, korup file data penting , kekacauan dari sistem operasi dan kadang-kadang , kerusakan dapat diperbaiki untuk hardware komputer juga. Sangat penting untuk menyingkirkan virus komputer untuk memastikan bahwa informasi Anda aman saat browsing internet.

Cara Hapus Virus Csrcs.Exe

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Csrcs.exe adalah jenis virus komputer yang harus diambil serius karena dapat menyebabkan banyak kerusakan jika komputer Anda terinfeksi dengan virus ini. Menyingkirkan virus Csrcs.Exe melibatkan beberapa langkah dasar .

1 . Sebelum Anda dapat menghapus virus csrcs.exe Anda harus menghentikan atau membunuh semua proses yang menggunakan Csrcs.Exe . Untuk ini , jalankan task manager . Pada jendela ‘ Windows Task Manager ‘ yang muncul , klik pada tab ‘ Process ‘ . Pada tab ini Anda akan menemukan daftar aktif dari program yang sedang berjalan pada komputer Anda . Perlahan gulir ke bawah daftar , mengawasi keluar untuk csrcs.exe dibawah ‘ Image Name ‘ . Membunuh proses ini bila Anda telah menemukannya dengan mengklik csrcs.exe dan kemudian mengklik tombol ‘ End Process ‘ . Pada ‘ Task Manager Warning ‘ yang muncul , klik pada ‘ Yes ‘ tombol .

2 . Klik tombol ‘ Start’ yang terletak di desktop dan kemudian klik ‘ Run ‘ dari menu yang muncul . Pada kotak ‘ Run ‘ , ketik msconfig dan tekan ‘ Enter’ . Klik tab ‘ Startup ‘ di jendela yang muncul . Cari dan hapus file csrcs.exe untuk mencegahnya dari mulai ketika Anda reboot komputer Anda .

3 . Sekarang Anda perlu memeriksa folder ‘ system32 ‘ untuk virus csrss.exe . Sekali lagi buka kotak ‘ Run ‘ seperti sebelumnya dan ketik ” system32 ” . Ingatlah untuk tidak menyertakan tanda kutip . Tekan tombol enter dan Windows akan membawa Anda ke folder ‘ system32 ‘ . Klik ‘ Show the contents of this folder dan kemudian klik tombol ‘ Tools ‘ yang terletak di bar atas jendela di layar . Pilih ‘ Folder Options ‘ dari daftar yang muncul saat Anda mengklik tombol ‘Tools ‘ . Pada jendela ‘ Folder Options ‘ , klik ‘ View ‘ dan centang kotak radio yang mengatakan ‘ Show hidden files and folders’ . Klik ‘ Apply ‘ dan tombol ‘ OK’ , satu demi satu . Cari csrcs.exe dalam folder ‘ system32 ‘ dan secara permanen menghapus file dari komputer Anda dengan menekan ‘Shift + Delete ‘ .