Saat ini, banyak orang yang telah memiliki iPhone atau Android , dan tentu saja aplikasi yang menarik membuat orang lebih membujuk untuk membeli perangkat inovatif ini. Salah satu aplikasi penting dalam ponsel ini adalah Instagram . Awalnya , aplikasi ini hanya untuk pengguna iPhone , tetapi sejak menjadi tersedia pada Android , dan $ 1 miliar akuisisi oleh Facebook , akhirnya membuatnya sebuah platform yang sangat baik untuk berbagi foto Anda dalam lingkaran teman dan keluarga .

Cara Download Foto Instagram secara Massal

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

 

Selain memiliki data momen berharga Anda yang tersimpan secara cloud , saya yakin Anda juga ingin mendownloadnya lembali pada komputer pribadi Anda . Selain itu, Anda dapat dengan mudah men-download semua gambar dari pengguna Instagram .

Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk men-download semua gambar dari pengguna Instagram pada komputer pribadi Anda dalam jumlah besar . Sekarang , bukan menyimpan gambar dengan membuat klik kanan sebagai pilihan , Anda dapat men-download semua foto dalam resolusi tinggi .

1 . Bagaimana untuk men-download foto dari Instagram

Pertama-tama , Anda perlu men-download ecara gratis Instagram Downloader pada sistem Anda . Sekarang jalankan installer , dan ikuti petunjuk layar untuk mengakhiri setup .

2. Setelah Anda  meluncurkan program ini , Anda akan diminta untuk memasukkan user id dari pengguna Instagram yang gambarnya  ingin Anda download . Jika anda ingin men-download foto Anda sendiri kemudian tuilis nama pengguna Instagram pribadi Anda .

3. Untuk mendownload semua gambar , klik tombol Download All , atau pilih satu per satu gambar dengan menekan tombol Ctrl dan klik pada tab Downloaded Selected Photos.

4. Setelah men-download foto yang dipilih , pilih folder di mana Anda ingin menyimpan foto download , dan klik tombol OK .

5. Itu saja , Anda telah men-download semua gambar yang dipilih . Waktu yang dibutuhkan oleh alat ini untuk men-download gambar sepenuhnya tergantung pada jumlah gambar yang telah Anda pilih .