LG G Pro Lite yang hadir dengan sebuah pen-stylus merupakan sebuah phablet yang saat tengah menjadi andalan salah satu produsen elektronik besar asal negara Korea yaitu LG, yang siap bersaing dengan berbagai kompetitor di kelasnya. Phablet yang di perkenalkan pada bulan Oktober 2013 dan kemudian resmi diluncurkan pada bulan November 2013 tersebut, saat ini memiliki banderol harga yang terhitung relatif murah yaitu sekitar 3.6 juta rupiah untuk setiap paket penjualannya. Pihak produsen LG sendiri rupanya memang akan membidik segmen pasar dengan kalangan menengah ke atas, namun hadir dengan harga yang lebih terjangkau tetapi memiliki kualitas yang tidak usah diragukan lagi.

LG G Pro Lite

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Di bagian sektor performa dari phabet tersebut ditanam sebuah procesor Dual Core Cortex-A9 dengan clock speed 1GHz yang menggunakan chipset MediaTek MT 6577, LG G Pro Lite juga sudah dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 1GB. Untuk performa yang lebih mumpuni, phablet tersebut juga telah dipersenjatai oleh sebuah GPU PowerVR SGX531 untuk kecepatan grafisnya. Sedangkan pada sistem operasi untuk perangkat lunaknya, LG G Pro Lite sudah mengusung sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1.2 yaitu Jelly Bean.

LG G Pro Lite Spesifikasi

Dan di bagian ruang untuk penyimpanan data, LG G Pro Lite sudah dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 8Gb, serta sudah dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat di optimalkan hingga mencapai 32Gb. LG G Pro Lite hadir dalam dalam bentuk desain yang stylish namun elegan dengan dimensi ukuran 150.2 x 76.9mm dengan ketebalan 9.4mm dan memiliki berat sekitar 161 gram. Dan di bagian interface smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe IPS LCD yang berukuran 5.5 inchi dengan teknologi Multitouch.

Dan layar tersebut sudah dapat menghadirkan resolusi gambar sebesar 960 x 540 piksel dengan kepadatan layar mencapai 200ppi density. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga dari LG G Pro Lite yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.