Sering muncul kebutuhan untuk menghubungkan lebih dari satu komputer dengan internet, baik itu di kantor atau di rumah Anda. Hal ini dapat dengan mudah dicapai dengan menambahkan kabel splitter Ethernet, hub atau hanya dengan bantuan router. Itu semua tergantung pada berapa banyak komputer yang ingin Anda tambahkan dan berapa banyak uang yang Anda dapat investasikan.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Bagaimana membagi kabel ethernet menjadi dua

Kabel splitter Ethernet adalah perangkat yang menambahkan dua atau lebih perangkat untuk kabel atau DSL modem tunggal. Memisahkan kabel Ethernet dengan cara ini akan menghemat uang yang Anda mungkin akan habiskan jika membeli lebih banyak router atau hub. Metode Memisahkan sebuah kabel Ethernet dengan bantuan Ethernet Kabel Splitter sangat mudah dan siapa saja bisa melakukannya tanpa mengambil bantuan profesional.

INSTRUKSI

1. Pertama temukan port inbound pada Splitter kabel Ethernet Anda r. Sekarang pasang di salah satu ujung kabel Ethernet ke port inbound pada splitter Ethernet.

2. Sekarang cari port keluar pada modem Anda. Masukkan ujung lain dari kabel yang sama ke port ini dari modem.

3. Berikutnya temukan port WAN pada komputer Anda. Sekarang ambil kabel Ethernet kedua dan masukkan ke port WAN dari komputer Anda.

4. Terakhir, masukkan ujung kabel kedua ke port outbound kabel splitter Ethernet Anda. Kabel Ethernet sekarang telah dibagi menjadi dua.