Ada bisa banyak alasan mengapa seseorang ingin mendapatkan Microsoft Office 2007 secara gratis. Biasanya ini disebabkan oleh fakta bahwa seseorang tidak cukup uang untuk membeli perangkat lunak tapi benar-benar perlu untuk program tersebut. Tidak masalah jika Anda memiliki sumber daya keuangan untuk membeli program atau tidak, Anda selalu dapat memperoleh Microsoft Office 2007 secara gratis, setidaknya untuk waktu yang terbatas.

Cara Dapatkan Microsoft Office 2007 Gratis

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Dalam rangka memfasilitasi pelanggan mereka, Microsoft menawarkan paket terbatas trial. Selama hari-hari ini, pelanggan dapat mengambil keuntungan dari semua fitur Microsoft Office 2007 untuk maksimal dua bulan dan kemudian dia harus membeli lisensi untuk terus menggunakannya.

Ikuti instruksinya berikut ini :

1. Identifikasi kebutuhan Anda

Hal ini sangat penting bahwa Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi kebutuhan Anda. Microsoft Office berisi program terkemuka seperti Word, Excel, Access dan PowerPoint. Adalah penting bahwa Anda harus menentukan perangkat lunak yang Anda butuhkan yang paling Anda mungkin bisa mendapatkan hanya satu itu. Ini juga akan menghemat waktu download yang akan dibutuhkan untuk menginstal seluruh program. Namun demikian, jika Anda ingin mendapatkan keakraban dengan seluruh Microsoft Office 2007, tentu saja Anda kemudian akan perlu untuk men-download paket lengkap.

2. Sambungkan komputer ke internet

Setelah Anda telah memutuskan apa yang Anda inginkan, Anda harus menyalakan komputer Anda dan hubungkan ke internet. Adalah penting bahwa koneksi internet Anda harus bekerja dengan baik jika tidak, anda tidak akan dapat mencari dan men-download versi percobaan gratis dari Microsoft Office 2007.

3. Jalankan operasi pencarian

Setelah Anda telah memastikan bahwa komputer Anda terhubung ke internet, Anda harus membuka mesin pencari favorit Anda dan ketik kata kunci seperti “FREE Microsoft Office 2007”. Ini akan menampilkan daftar semua pilihan yang tersedia untuk versi percobaan gratis dari Microsoft Office.

4. Download program

 

Anda harus membuka link yang Anda inginkan untuk men-download program pada hard drive Anda. Perhatikan bahwa Microsoft juga menawarkan versi percobaan gratis juga. Setelah Anda telah membuka link tersebut, Anda harus mengklik pada ‘download’ untuk menyimpannya pada lokasi pilihan Anda.

5. Instal

Anda harus menunggu untuk terdownload download untuk menyelesaikan dan menginstalnya setelah itu. Setelah terinstal, anda dapat memasukkan informasi Anda dan masa percobaan gratis untuk Microsoft Office 2007 akan dimulai.

Selamat mencoba J