Bila Anda log in ke akun Facebook Anda dari tempat yang berbeda (rumah, kantor, tempat public),makan manempatkan akun Anda pada resiko besar untuk dihack. Selalu ada ancaman seseorang menghack username dan password anda pada jaringan atau komputer berbagi. Terkunci

Cara Memulihkan Password Facebook

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

. Terkunci dari akun Facebook Anda boleh jadi merupakan perasaan terburuk yang pernah ada kerena banyak informasi personal Anda didalamnya. Tapi jangan khawatir karena Anda bisa memulihkan password Facebook Anda jika Anda bisa memverifikasi kepemilikan akun Anda dan ikuti langkah dibawah ini untuk membantu Anda :

1. Pertama jalanan browser Anda dan Masuk ke halaman utama Facebook.com

2. Masuk ke link “facebook.com/recover.php” dan klik “Forgot your password?’  dibawah kolom password. Ini akan membawa Anda ke sebuah halaman baru.

3. Facebook akan memberimu 3 pilihan untuk dipilih. Anda bisa memasukkan alamat email, nomor telephone, ID  Facebook atau nama lengkap Anda. Tekan tombol pencarian.

4. Di ketiga ilihan itu, facebook Anda coba mencocokkan masukkan Anda dengan database dan mengidentifikasi sebuah akun untuk Anda. Anda akan dibawa ke sebuah halaman baru yang menunjukan Anda akun tersebut agar Anda bisa mengkonfirmasi apakah akun ini milik Anda atau bukan. Klik “This is my account” untuk melanjutkan

5. Anda dapat menggunakan alamat email Anda atau nomor ponsel untuk mengkonfirmasi identitas Anda. Tekan “Reset Password” untuk menerima sebuah kode rest di email atau nomor ponsel Anda.

6. Masukkan kode reset untuk memulihkan akun Anda. Pastikan Anda mengubah password Anda dan mengingatnya dengan baik.

7. Jika Anda menemui masalah dengan instruksi ini maka coba ulangi lagi dari awal dan perhatikan waktu agar Anda tidak melewati langkah apapun. Namun, jika Anda masih memerlukan bantuan lebih maka Anda bisa pergi ke bagian “help” di facebook. Disini Anda akan menemukan beberapa informasi yang layak untuk membatu Anda dengan masalah Anda. Pastikan juga mengecek ke berbagai website and forum yang berhubungan dengan masalah ini. Anda akan menemukan beberapa tips dan nasihat dari pengguna berpengelaman yang bersedia memberikan Anda bantuan.

Selamat mencoba.