Android Terbaik CS 2014

Android Terbaik CS 2014

Ajang pameran CES 2014 menampilkan beberapa produk gadget unggulan yang sangat di tunggu serta menjadi prediksi semua orang. Banyak produsen papan atas meluncurkan produk teranyar yang siap bersaing di tahun 2014 ini. Salah satu yang menarik dari pameran ini adalah daftar smartphone berbasis OS Android terbaru, apa saja itu? Mari kita intip Android terbaik di CES 2014 berikut ini.

Huawei Ascend Mate 2

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Untuk anda yang hobi jalan-jalan, tampaknya produsen asal Cina, Huawei ini memang tepat sebagai pilihan. Teknologi yang di unggulkan adalah daya tahan smartphone itu sendiri, selain berbekai baterai Li-ion berkapasitas 4.050 mAH yang sangat besar, juga teknologi Ascend Mate 2 berperan sebagai power bank yang akan menyimpan daya listrik. Untuk kamera, telah di sematkan kamera 18 megapixel buatan Sony BSI.

Alcetel One Touch Idol X+

Setelah kita intip Android terbaik di CES 2014 dengan smartphone berdaya baterai lama, kita beralih kepada performa prossesor yang paling kencang. Acetel Touch Idol X+ telah memang telah menggunakan prossesor Octa-Core Media Trek, yang berarti satu tingkat lebih tinggi dari teknologi prossesor Quad-core yang ada saat ini.

Sony Xperia Z1 Compact

Kembali di hadirkan oleh Sony, yaitu Sony Xperia Z1 Compact. Dinamai demikian karena si kecil ini karena di dalamnya terdapat layar 4,3 inchi, Prossesor Qualcomm Snapdragon 800 dandilengkapi RAM 2 Gb. Yang membuat istimewa dari smartphone ini adalah kameranya telah memiliki resolusi sebesar 20,7 Megapixel dengan ukuran gambar 1280 x 720 inchi, serta telah di desain tahan air sampai 30 menit.

Levono Vibe Z

Lenovo tidak ketinggalan merilis produk smartphone di ajang pameran CES 2014, hadir dengan layar 5,5 inchiserta telah di bekali prossesor Quad-Core Snapdragon 800 dan memiliki RAM2 GB. Lenovo Vibe Z ini juga telah dilengkapi kamera 18 Megapixel dengan bukaan aperture mencapai f/1.8 yang setara dengan lensa berjenis fixed di kamera DSLR.

ZTE Grand S II

Intip Android terbaik di CES 2014 di tempat tekahir di duduki oleh ZTE Grand S II, dengan fitur unggulan voice command untuk mengambil gambar pada kamera, mengaktifkan posel serta memilih Phonebook.