Aplikasi Browser Populer Android

Aplikasi Browser Populer Android

Para pengguna samrtphone maupun tablet yang besbasis OS Android tentu tidak hanya berselancar di dunia maya hanya dengan aplikasi add-on atau aplikasi yang sudah tersedia di dalam fitur gadget tersebut. Penggunaan aplikasi browsing yang disediakan pihak ketiga juga tidak lepas dari fitur yang di tawarkannya. Banyak fitur yang inovatif bahkan kecepatan browsingnya yang lebih cepat menggunakan browser yang di sediakan pihak ketiga ini lah yang kadang mnejadi alasan utamanya. Oleh karena itu kami akan sajikan 3 aplikasi browsing paling populer untuk OS Android sebagai berikut.

Mozila Firefox Browser for Android

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Siapa yang tidak kenal Mozila Firefox?, program browser ini sudah sangat populer sebelumnya di perangkat komputer dekstop dan laptop. Mozila Firefox kali ini pun juga merambah para pengguna OS Android yang dapat di download untuk smartphone dan tablet. Dengan berbagai keuungulan fiturnya seperti tersediannya add-on yang sama di gunakan di dalam perangkat komputer, maka Mozila Firefox ini sudah begitu populer dengan panggunanya.

Google Chrome Browser for Android

Mozila Firefox sebagai perangkat software browser populer saat ini, 3 aplikasi browsing paling populer untuk OS Android di posisi kedua diisi oleh Google Chrome Browser. Aplikasi yang dibuat oleh mesin pencari terkenal saat ini bernama Google ini mempunyai tampilan yang khas dan bercirikan Google. Perbedaan Google Chrome dengan Mozile Firefox hanya masalah selera dari segi tampilan. Google chrome memang diakui lebih atraktif dan juga modren selain itu juga tersedia banyak fitur yang sudah mengikuti aplikasi ini seperti incognito mode, jadi jika menggunakkan mode ini anda tidak usah repot-repot menghapus history dan cookie dengan tujuan agar tidak memberatkan aplikasi ini saat berjalan, karena cookie dan history tadi sudah di hapus secara otomatios ketika anda keluar dari aplikasi ini.

Opera Mini Browser for Android

Terkenal dengan huruf “O” berwarna merah, aplikasi satu ini memang sudah tidak asing bagi pengguna posel. Mengisi tempat terakhir tentang 3 aplikasi browsing paling populer untuk OS Android, opera mini pun akhirnya merambah ke pemakai OS Android yang sangat populer saat ini. Hadir dengan tampilan dual layar yang sangat dinamis membuatnya menjadi pilihan yang tidak akan ditinggalkan oleh para pengguna smartphone dan tablet berbasis OS Android.