Apple.inc adalah pabrikan pembuat gadget yang sangat disegani saat ini. Bermarkas di Amerika Apple telah mengeluarkan berbagai produk-produk unggulannya mulai dari smartpohe hingga produk laptop mereka yang di berinama Macbook. Banyak orang membicarakan tentang kehebatan laptop yang satu ini karena selain harganya yang mahal juga karena berbagai fitur yang dapat menunjang bagai mereka yang profesional bergerak dalam bidang desain grafis, gambar maupun foto. Untuk lebih jelasnya tentang rahasia dibalik kehebatan MacBook Apple kami akan sajikan berikut ini.

Macbook Apple

Macbook Apple

1. Layar lebih tajam serta menghasilkan warna lebih akurat

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Rahasia dibalik kehebatan MacBook Apple tentunya adalah pilihan utama bagi mereka yang bekerja di bidang desian grafis, gambar dan foto tentu adalah ketajaman layar, bentuk yang detil dan warna yang akurat. Layar LCD MacBook Apple mempunyai ini semua, oleh karena itu mereka rela menebusnya dengan harga mahal namun sebanding dengan kualitasnya untuk menunjang pekerjaan mereka.

2. Mac OS tidak kenal virus

Fakta yang sudah menjadi rahasia umum adalah Mac OS adalah OS yang tidak dapat di tembus oleh virus, berbeda dengan OS Windows yang tiap kali harus mengupdate antivirus dan tiap kali pula harus mengaktifkan anti virus tersebut ketika tersambung ke jaringan internet maupun media penyimpanan yang lain. Selain tahan dari gempuran virus, Mac OS juga tak kalah suer friendly-nya dengan OS Windows, malah berbeagai reveiw menyebutkan Mac OS ini lebih user frendly dan tampilannya lebih rapi dari OS Windows.

3. Fitur yang canggih

Rahasia dibalik kehebatan MacBook Apple yang terakhir dari MacBook Apple adalah terletak pada fitur-fiturnya baik di software dan hardwarenya. Untuk softwarenya telah dibuktikan Mac OS dengan ketahanan dari virus dan lebih user friendly, namun selain itu juga terdapat fitur yang mengiurkan seperti ada sofware khusus bagi mereka yang suka dengan editing video maupun bermain game, di Mac OS ketersediaan fitur-fitur ini tidak kalah banyak dari OS Windows.

Selain unggul di dalam softwarenya, MacBook Apple juga unggul di hardwarenya seperti track pad yang multi touch layaknya mouse konvensional serta pencahayaan pada keyboard yang dapat mengatur sendiri kecerahannya sesuai dengan intensitas cahaya di lingkungan sekitarnya.