Satu lagi produk yang kembali melengkapi kecanggihan iPhone, smartphone bikinan Apple.inc yang terkenal sebagai smartpone eksklusif karena fitur yang ditawarkan maupun harganya yang selangit untuk seukuran smartphone. Alat ini bernama Motrr Galileo, mungkin sebagian besar dari kita masih bingung apa itu Motrr Galileo?, sebenarnya Motrr ini pada dasarnya adalah tripod atau penyangga kamera yang familiar di dunia fotografi untuk menjauhkan dari goncangan atau gerakan tangan saat memotret yang berakibat hasil foto akan tampak kabur dan tidak tajam. Untuk lebih lanjutnya mengenai Motrr Galileo tripod pintar bagi anda penghobi fotografi melalui iPhone berikut kami ungkap secara lengkap kegunaan alat tersebut.

Tripod Motrr Galileo

Motrr Galileo

Motrr Galileo sejatinya diciptakan memang sebagai tripod, namun ada fitur yang menyertainya jadi pantaslah bila kita menyebutnya Motrr Galileo tripod pintar karena telah dilengkapi dengan konektifitas berupa USB dan Bluetooth yang mendukung 30-pin dock connecktor atau fitur yang ada di iPhone 4S. Motrr Galileo tripod pintar bagi anda penghobi fotografi melalui iPhone ini telah difasilitasi dengan tripod kaki tiga berukuran ΒΌ yang terletak di bagian bawah, serta dilengkapi baterai sebagai sumber tenaganya sebesar 1.000 mAH. Turut disertakan pula berupa kabel mikro USB sebagai konektifitas utama ke smartphone sebagai usernya.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Kegunaan Motrr Galileo tripod pintar bagi anda penghobi fotografi melalui iPone adalah tentunya membantu mendapatkan hasil bidikan berupa foto yang konsisten, terutama disaat redup cahaya yang berarti akan menurunnya shutter speed atau bukaan rana. Mottr Galileo ini juga dapat membantu anda menciptakan foto panorsmic yang bersudut sangat lebar sekitar 180 derajat atau lebih.

Satu lagi keunggulan dari Motrr Galileo yang mendukung iPhone anda ialah sebagai trigger shutter speed atau remote yang sering di temukan pada kamera profesional sekelas DSLR. Fitur ini tentu juga merupakan hal yang paling diidamkan oleh pecinta fotografi terutama pecinta alam liar, bagi mereka yang senang memotret hewan tanpa harus mendekatinya melalui fitur ini iPone anda dapat bekerja maksiman karena tidak perlu membawa lens converter maupun dengan fasilitas zoom maksimal yang berakibat pada rusaknya gambar. Untuk harga yang ditawarkan menurut beberapa web reveiwer Motrr Galileo ini dibandrol dengan harga sekitar USD 149.