Hadir sebagai produsen kamera terlaris saat ini yaitu Canon meluncurkan produk kamera saku terbaru saat ajang CES 2014 kemarin. Hadir dengan produk teranyarnya yaitu Canon Power Shot N100 melengkapi jajaran Power Shot series yang telah lama dijadikan andalah oleh Canon. Kecanggihan Canon Power Shot  ini nyatanya menjadi perhatian dalam ajang tersebut, bila anda penasaran dengan spesifikasi Canon Power Shot N100 kami akan sajikan beberapa fiturnya berikut ini.

Canon Power Shot N100

Canon Power Shot N100

Kecanggihan Canon Power Shot N100 dilengkapi oleh sensor CMOS dengan resolusi sebesar 12.1 Megapixel dengan lensa berfokal 5.2-26.0 mm f/1,8-5,7 dan dilengkapi fasilitas optical zoom 5 x. Berlanjut ke prosesornya Canon Power Shot N100 ini telah ditanam prosesor DIGIC 6 yang di temukan pula dalam kamera Canon kelas profesional seperti kelas EOS di Canon DSLR terbaru. Dengan prosesor ini maka kecanggihan Canon Power Shot N100 sudah tidak diragukan lagi kehebatannya, berbagai fitur seperti intellegent IS, akses wi-fi dan mendapat dukungan pula dari Canon HS System yang akan menyediakan berbagai update terbaru baik mengenai firmware maupun fitur yang kompatibel untuk Canon Power Shot N100.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Selian fitur diatas Canon Power Shot N100 juga menghadirkan fitur yang menjadi unggulannya yaitu adanya mode story highlight. Fitur ini merupakan fitur yang diminati oleh penguna kamera ini karena foto yang anda ambil dapat di jadikan sebuah cerita dan dengan sentuhan fitur artistic mode dan creative mode layaknya kita sedang menggunakan instagram dan dapat langsung mengunggahnya ke internet karena ada fasilitas wi-fi.

Beralih ke bentuk bodynya, di Canon Power Shot N100 ini cukup nyaman digenggam dengan penataan tombol yang rapi serta mudah diakses oleh jari. Selain itu pula Canon Power Shot N100 ini telah memiliki LCD sebesar 3.0 inchi lipat (tiltable) sehingga dapat memotret dari dua sisi serta di dukung dengan fitur dual capture yang dapat memotret dari dua sisi karena selain memanfaatkan kamera utama Canon Power Shot ini telah di bekali dual kamera layaknya smartphoneatau ponsel walaupun kamera di dekat LCD hanya beresolusi kecil.