Siapa yang tidak ingin mendapatkan hasil potret mereka menjadi bagus? Tentu semuanya ingin terlihat bagus, menawan, pada saat di foto. Namun kenyataannya biasanya beberapa foto yang diambil dari smartphone android kurang maksimal seperti yang kita harapkan. Namun jangan khawatir, karena dengan aplikasi Picsart Photo Studio, sekarang Anda bisa mengedit foto-foto Anda menjadi lebih menawan dan indah.

Aplikasi PicsArt

Aplikasi PicsArt

Dengan aplikasi Picsart ini Anda bisa melakukan editing apa saja seperti effect, text editing, menambah frame, rotasi, stickers, border, dan lain sebagainya. Bisa dibilang aplikasi edit foto gratis ini menjadi salah satu yang terbaik.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Fitur Aplikasi Picsart Photo Studio

Picture Editor : Dengan fitur ini, Anda bisa mengedit gambar atau foto Anda menjadi lebih indah. ANda bisa mengatur croping, pengaturan warna, text effects, frame, stickers, dan lain sebagainya.

Magic Effects : Fitur magic effects merupakan salah satu fitur yang dapat memanipulasi gambar atau foto Anda menjadi lebih menawan dengan efek yang bisa Anda pilih. Ada banyak efek yang bisa dipilih, beberapa diantaranya adalah vintage, comic, neon, holgaart, face fix, HDR, lomo, orton, dan lain sebagainya.

Draw : Dengan fitur ini Anda dapat memperindah dengan melakukan coretan-coretan pada gambar Anda.

Sharing : Tentu Anda sudah mengerti fitur ini, yaitu untuk membagikan hasil foto Anda ke sosial media seperti facebook, twitter, dan lain sebagainya.

Camera : Pada fitur ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar, lalu langsung mengeditnya pada PicsArt Photo Studio ini.

Nah, itulah beberapa fitur PicsArt Photo Studio yang bisa di jelajahi dan kita coba. Tapi selain sebagai aplikasi edit foto gratis, Picsart juga memiliki fungsi sebagai jejaring sosial layaknya pinterest. Sehingga Anda bisa membagikan gambar Anda pada sosial media, dan mendapatkan like/love dari pengguna lain.

PicsArt ini bisa Anda dapatkan dengan gratis di Google Play dengan ketik PicsArt pada ponsel Anda langsung. Saat ini sendiri PicsArt Photo Studio sudah di versi 3,15.1 yang memiliki beberapa fitur baru. Beberapa fitur baru diantaranya adalah :

– Efek baru, yaitu Cinerama
– Beberapa pembenahan di efek Fish Eye dan Karikatur
– Fitur menyimpan saat kita mengedit pada mode drawing
– Stiker baru, mask baru.
– Dan beberapa pembenahan lainnya.