Dulu, dengan double-klik tombol home akan memunculkan icon aplikasi lalu kemudian tekan lama dan tutup – sayangnya ini tida berlaku pada Ios 7.

Tidak peduli di sisi debat apa yang Anda berada ketikan membersihkan aplikasi pada app drawer di Ios, Anda mungkin ingin menghapus atau menutup paksa aplikasi-aplikasi di IOD 7 tetapi dengan segera Anda menyadari bahwa segalanya seperti telah berubah. Memang tidak sepenuhnya jelas bagaimana cara menutup aplikasi di Ios 7, tetapi sangat mudah dilakukan.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Bagaimana Menutup Paksa Aplikasi Pada Ios 7

Hal pertama yang akan Anda lihat jika Anda tidak menangkap demo asli dari multitasking pada Ios 7 ialah bahwa double-klik tombol home tidak lagi memunculkan sebuah laci dengan icon aplikasi. Melainkan Anda akan menemukan kartu-kartu, mirip dengan yang ada pada WebOS, berisi sebuah screenshot dari aplikasi dengan icon aplikasi dibawahnya.

Menekan kartu apapun akan meluncurkan aplikasi masing-masing dan membawa anda ke layar yang ditampilkan dalam kartu. Mengklik tombol home kembali tidak akan mengembalikan Anda ke home screen. Sebagai gantinya Anda akan dibawa ke aplikasi dimana Anda berada sebelumnya ketika Anda menjalankan tampilan beralih aplikasi cepat.

Bagaimana Menutup Paksa Aplikasi Pada Ios 7

Untuk menutup paksa sebuah aplikasi karena hang atau untuk mengatasi berbagai msalah, luncurkan ke multitasking dan geser ke atas pada kartu aplikasi – bukan icon –  tapi kartu itu sendiri.