Sementara produk Apple terkenal dengan kehandalan mereka, pengguna dapat menyebabkan mereka untuk bertindak dengan cara yang tak terduga dengan men-download atau menginstal aplikasi yang tidak memiliki stabilitas.

Cara Reset Ipod Tanpa Komputer

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Jika Anda memiliki iPod Touch dan telah mengalami masalah ini, Atasi masalah ini dengan mereset perangkat Anda. Anda bisa mereset iPod tanpa menghapus data, atau Anda bisa mereset setingan dan menghapus seluruh data pada hard drive. Sangat dianjurkan untuk membuat hard reset sebelum beralih ke pengaturan ulang iPod Anda.

INSTRUKSI

1. Hard Reset Ipod Anda. Tekan tombol Menu dan secara bersamaan tekan tombol panel di bagian bawah layar iPod. Anda bisa menemukan dua tombol diatas dan dibawah iPod masing-masing. Jika Anda bingung tombol mana yang harus ditekan, lihat manual buku dari perangkat Apple Anda, atau cukup kunjungi website resmi untuk mendapat ide yang lebih baik dari apa yang perlu Anda tekan.

2. Tahan kedua tombol selama sekitar 10 detik sampai Anda melihat layar iPod menjadi hitam dan logo Apple datang. Jika tidak muncul di layar, ambil jari Anda dari dua tombol dan lakukan lagi.

3. Lepas tombol dan kemudian pilih bahasa

4. Mereset setingan iPod Anda. Tekan tombol Menu pada iPod Anda dan tap icon Setting.

5. Cari tab “General” di “Setting” dan tap.

6. Setelah Anda masuk ke General Setting, scroll ke bawah untuk menemukan tab “reset”. Kemudian tekan tab tersebut.

7. Sekarang tekan tab “Reset All Settings”. Perangkat Anda akan meminta untuk konfirmasi jika Anda benar-benar mau mereset semua setting. Konfirmasi dengan cara tap pada “Reset All Setting”. Anda bisa juga menghapus seluruh konten dari iPod Anda dengan mentap “Erase All Content and Settings”, yang juga terdapat di jendela “Reset”. Kemudian konfirmasi tindakan dengan mentap “Erase iPod”.