Skype merupakan program yang sangat bagus, memungkinkan Anda untuk membuat akun gratis, yang bisa Anda gunakan untuk berbicara dengan teman-teman selama yang Anda inginkan. Anda bahkan isa memanggil teman Anda menggunakan Skype, fitur video callnya dipuji sebagai salah satu yang terbaik diantara software vide call.

Cara Mengirim Multiple Invitations Di Skype

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Jika Anda telah mendownload Skype dari website official dan tidak dapat menggunakannya karena Anda tidak memiliki teman atau anggota keluarga pada list Skype Anda, maka Anda isa mengirim multiple invitation kepada meraka, untuk juga mendownload dan menggunakan Skype.

INSTRUKSI

1. Bukan web browser anda dan arahkan ke website official Skype. Ketika terbuka, Anda perlu klik tombol “Share” yang Ada di kanan atas layar.

2. Sekarang Anda akan melihat tombol biru dengan pesan “Private Message”. Anda harus mengklik tombol yang ada disebelah kanannya, dimana tertulis “…or send to more friends”

3. Sekarang Anda akan dibawa ke halaman “Share Skype dengan teman”, dimana Anda harus mengisi sebuah form. Form tersebut membutuhkan Anda memasukan Nama, username dan pesan yang ingin Anda kirim bersaam dengan undangan (invititation), yang Anda kirim ke teman Anda. Anda juha perlu memasukkan nama dan alamat email teman Anda yang Anda mau beritahukan tentang Skype.

4. Periksa semua informasi yang Anda masukkan dan jika Anda rasa semua sudah benar, klik tombol “Send this”. Jangan dulu menutup browser Anda, karena invitation harus terkirim.

5. Halaman selanjutnya yang Anda lihat pada layar adalah preview dari pesan yang akan dilihat Anda Anda ketika mereka mendapatkan email undangan Anda. Jika Anda melihat sebuah error, klik tombol “Go Back” dan buat perubahan yang diperlukan. Jika semua terlihat baik, klik tombol “Send it”, dan undangan untuk mendownload Skype akan dikirim ke semua teman Anda.

6. Sebuah halaman konfirmasi akan muncul pada layar Anda, memberitahu tentang undangan yang Anda kirim. Anda bisa menunggu teman Anda untuk membuka emailnya dan download Skype setelah membaca undangan Anda.

7. Anda bisa bicara dengan teman Anda di Skype, bebas biaya, setelah mereka mendownload aplikasi gratis ini dan membuat akun di Skype.