Apple telah memantapkan dirinya sebagai salah satu merek terkemuka di consumer elektronik, software, dan program.  Perusahan ini jelas memberikan prioritas pada kualitas kuantitas, sesuatu yang telah turun dengan baik pada konsumen, yang mengharapkan tidak kekurangan kepuasan dari apa yang telah mereka habiskan dengan uang mereka.

Cara Mengupdate iTunes Di PC

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Guna membuatnya nyaman bagi konsumen untuk mengelola media mereka seperti music dan video pada produk Apple mereka, perusahaan telah mengembangkan iTunes, sebuah pengelola media. Untuk meningkatkan fungsi dari program dan menambah fiturnya. Apple secara rutin merelease update.  Mendownload dan menginstall update ini pada PC sangatlah mudah dan membutuhkan teknik tertentu.

Hal-hal yang diperlukan :

– Komputer dengan koneksi internet aktif

– iTunes

 

INSTRUKSI

1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan Adalah menyalakan komputer Anda.  Tunggu system operasi untuk boot.  Kemudian jalankan internet.

2. Cari icon iTunes pada desktop dan double-click untuk meluncurkan, Jika Anda tidak melihat icon pada desktop, klik menu start  di bagian kiri layar, arahkan ke “All programs” dan “iTunes”, dan klik untuk melanjutkan.

3. Setelah Anda menjalankan iTunes, klik pada menu “Help” untuk menampilkan daftar pilihan. Cari pilihan “Check for updates” dan klik. Tunggu beberapa detik karena program akan mencari pada update yang tersedia pada database online Apple. Jika update tersedia, jendela Apple Software Update akan muncul pada layar.

4. Cari update iTunes pada jendela baru dan lihat apakan kotak disebelahnya dicek. Jika  tidak, klik  untuk memilih. Jika Anda memiliki program Apple lain yang terinstall pada komputer Anda seperti browser Safari atau MobileMe, Anda bisa melihat update tersedia untuknya. Jika Anda tidak ingin untuk mengupdatenya pada waktu yang bersamaan dengan iTunes,deselect dengan unchecking kotak di depanya.

5. Mulai update dengan mengklik tombol “Install”. Update akan mulai mendownload dan kemudian secara otomatis menginstall. Proses mungkin akan memakan beberapa waktu untuk selesai, tergantung dari speed internet Anda dan ukuran update.