Pada kemunculan sebuah Note serta Mega memang sudah banyak memicu para vendor untuk langsung memproduksi sebuah ponsel smartphone yang serupa. Bila kemarin sudah terdapat Ascend Mate yang berasal dari Huawei, maka kini dari sebuah vendor lokal merek Polytron dengan type Wizard Note yang akan menampilkan sebuah smartphone semi tablet yang juga telah dilengkapi dengan adanya stylus. Langsung saja anda simak ulasan dari kami mengenai ponsel polytron wizard note W7530 yang berikut ini:

Polytron-Wizard-Note-W7530

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Desain Polytron Wizard Note W7530

Untuk dimensi dari ponsel ini adalah : 153 x 80 x 11 mm, dan memiliki berat mencapai 150 gram; layar yang full touchscreen; dan dilengkapi dengan: material plastik, port micro USB, port audio 3.5 mm, tombol power atau lock screen, lubang mic, slot stylus, volume rocker yang berada di sekeliling ponsel di sisi atas.

Mempunyai bentuk yang cukup mirip yang seperti pada HTC One, yakni pada bodi Wizard Note yang telah membentuk seperti pada dimensi yang berbentuk kotak dengan adanya siku yang cukup simetris tanpa adanya sebuah lekukan. Pada ponsel Polytron ini telah menggunakan sebuah material polikarbonat yang berguna untuk menutupi sekujur tubuhnya serta menempatkan aksen list silver pada dua sisi atasnya dan juga sisi bawahnya, sehingga hal ini akan nampak elegan. Ponsel ini juga mempunyai ukuran yang dapat terbilang besar akan tetapi cukup langsing dan menjadikannya sedikit sulit untuk digunakan hanya dengan satu tangan orang saja. Akan tetapi untungnya ponsel ini memiliki bobot yang cukup terbilang ringan.

Pada bagian muka ponsel Polytron ini tidak menempatkan sebuah tombol fisik apa pun, dan yang ada hanya empat tombol dari virtual yang ada di layar bawah. Pada samping kiri Anda maka akan menemukan sebuah port USB serta tombol on atau off. Dan untuk sementara pada samping kanan ada sebuah tombol pengaturan volume.

Pada atas ponsel Polytron ini akan menempatkan sebuah port jack audio ukuran 3.5mm. pada bagian bawah kirinya tertanam stylus pen. Dan pada bagian belakang juga terdapat kamera utama dan beserta dengan lampu LED Flash.