Melanjutkan generasi dari produk seri G, maka sekarang ini LG kembali mengeluarkan sebuah produk yang menjadi andalannya dengan di beri nama Optimus G Pro. Yang menggunakan embel-embel Pro di belakangnya, yang menjadikan semakin memperjelas bahwa pada smartphone ini di telah diperuntukkan oleh para professional. Ponsel ini mempunyai layar yang luas. Ponsel Optimis G Pro ini telah masuk pada kategorikan sebagai Phablet atau yang biasa disebut dengan Phone-Tablet. Berikut adalah ulasan tentang ponsel ini dari kami yang patut anda simak:

lg-optimus-g-pro

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Desain LG Optimus G Pro

Ponsel ini memiliki dimensi 150.2 x 76.1 x 9.4 mm dengan berat mencapai 172 gram serta layarnya full touchscreen dan berbahan material plastik. Pada desain ponsel LG Optimus P Gro ini sebenarnya lebih mirip dengan ponsel smartphone Samsung Galaxy Note 2 yang juga mempunyai bentuk yang bongsor serta sedikit agak panjang dan juga tebal dibandingkan Samsung Note 2. Dan Sehingga pada smartphone ini akan lebih nyaman apa bila dioperasikan dengan menggunakan dua tangan.

Meski mempunyai dua pilihan warna hitam dan juga putih, maka pada ponsel Optimus G Pro ini akan nampak lebih elegan bila berwarna putih. Dan hal ini di sebabkan adanya bazel berwarna silver yang ada pada sisi ponsel yang telah menyatu di seluruh bodinya. Panda ponsel ini juga menggunakan sebuah material plastik, ponsel G Pro ini juga hampir tidak dapat dibedakan dengan kualitas yang dimiliki oleh Note 2. Akan tetapi pada generasi yang terbaru dari seri G ini tidak akan dilengkapi dengan adanya stylus seperti yang ada pada produk kompetitornya.

Ponsel LG ini telah menempatkan sebuah tombol power atau unlock berada di sebelah kanan, pada tombol volume serta Tombol Qbutton yang ada di sisi kirinya. Pada bagian atas juga telah terdapat sebuah port berukuran 3,5 mm, dan sedangkan pada bagian dibawahnya ponsel LG ini menempatkan sebuah port Micro USB. Pada bagian bawah layar ponsel LG optimus G Pro hanya mempunyai satu tombol fisik yaitu Home dan 2 tombol sentuh yaitu menu dan back. Pada belakang LG ini juga telah menyematkan sebuah kamera beserta dengan lampu LED flash dan juga speakerphone.

http://www.plasagadget.com/1411-lg-optimus-g-pro-dengan-layar-luas-pemilik-performa-cadas/