Seperti pada ponsel Galaxy S4 yang mempunyai varian yang cukup banyak, maka pada ponsel HTC ini juga telah menerapkan hal yang sama untuk produk andalannya yakni pada seri HTC One. Yang seperti pada salah satu dari variannya, yaitu HTC One SC. Yang telah dipersenjatai dengan adanya teknologi hybrid atau GSM-CDMA, yang mampu mengakomodasi langsung dua kartu SIM dengan melalui slot kartu fisik atau SIM dan juga RUIM. Berikut ini sedikit ulasan dari ponsel HTC One Sc yang perlu anda simak.

htc-one-sc

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Desain HTC One SC

Untuk desain berukuran 128 x 66.9 x 8.9 mm dengan berat mencapai 116 gram. Pada produk ini telah didesain dengan adanya semangat HTC One yang terdahulu, yaitu untuk permukaan yang cukup lebar dan juga untuk ketebalan yang cukup minim atau bisa di sebut tipis. Bedanya ada pada SC, untuk urusan material yang digunakan ialah plastik yang cukup ringan sehingga hal ini menjadi terkesan ringkih. Dan Hanya sebagian kecil saja pada sekitar kamera yang telah dilapisi material logam yang khas HTC One. bila Anda kebetulan telah membawa pulang HTC One SC ini yang berwarna putih, maka anda sebaiknya segera melindungi ponsel ini dengan bantuan casing yang tepat untuk digunakan. Sebab kotoran dari tangan anda akan mudah melekat pada cover ponsel ini.

Dengan bentuknya yang cukup ramping ini, maka HTC One SC ini terlihat menarik pada saat di genggam. Penggunaannya pun juga akan terasa lebih nyaman. Namun pada mekanisme buka tutup pada covernya lumayan akan membuat deg-degan. Yang pasalnya anda harus membuka bagian atas back cover yang tampaknya memang tak ada batas antara cover dengan bagian depan ponsel.

Pada bagian back cover ini telah didesain dengan adanya tekstur yang cukup tahan licin. Dengan melalui garis asimetris dan juga membentuk huruf hTC, pada ponsel ini dapat bertahan pada tempat yang licin sekalipun. Namun adanya sejumlah cekungan yang telah ditimbulkan akibat dari desain ini menjadikan ponsil ini sulit  untuk dibersihkan.