Kini vendor dari Cross telah kembali meluncurkan sebuah ponsel terbaru mereka. Yang Kali ini ponsel dari Cross telah meluncurkan lanjutan dari type Cross A7 yang sebelumnya telah sukses dipasaran. Untuk Cross A7S ini merupakan sebuah ponsel revisi yang mempunyai beberapa peningkatan di sisi fitur dan juga performanya. Ponsel ini juga telah menjadi sponsor utama dari cara musik X-Factor, dan berikut ini adalah ulasannya.

Cross-A7S

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Desain Cross A7s

Untuk dimensi: 132 x 68 x 10.8 mm; layar full touchscreen; port audio 3.5 mm, material plastik, tombol power/lock, lubang mic; port microUSB; tombol volume; untuk 3 tombol yang kapasitif yang ada di bawah layar yaitu setting wizard dan home serta back.

Pada Cross A7s ini telah mengadopsi desain sebuah candy bar yang cukup simple serta tidak mempunyai banyak ornamen. Yang seperti pada kebanyakan ponsel pintar lain-lainnya, pada Cross A7s ini mempunyai identitas layar sentuh yang akan mendominasi pada bagian depannya. Pada bagian bawah layar ini terdapat 3 buah sensitive touch key yang akan menuju ke back dan home serta setting wizard. Pada bagian atas layar telah terdapat juga sebuah earpiece serta kamera sekunder.

Dan sedangkan untuk tombol sebuah fungsi yang juga meliputi tombol volume serta tombol daya atau penguncian ini berada pada sisi kanan ponsel. dan untuk sebuah port microUSB serta port 3.5mm audio ini berada pada bagian atas ponsel. Di bagian belakangnya Anda akan mendapati sebuah lubang speaker dan LED Flash serta kamera utama, dan juga logo Cross. Maka secara garis besar pada desain yang ergonomis ini sedikit membulat pada bagian belakang ponsel yang menjadikan terlihat bagus.

Akan tetapi, dengan dipilihnya sebuah material untuk casing plastik yang cukup glossy yang juga licin, ini telah menjadikannya sangat rawan slip pada saat di genggam tangan. Beruntungnya pada type Cross A7s ini telah memberikan sebuah bonus hard case yang akan mengurasi sebuah resiko dari adanya goresan casing serta akan menambah kenyamanan para pengguna pada saat menggengam ponsel cross A7s tersebut.