Produk terbaru Samsung yaitu Galaxy Note 8 akan segera dijual secara massal pada 11 April mendatang. Bermaksud menyaingi iPad Mini, tablet baru Samsung ini telah resmi dijual di kawasan Amerika Serikat dengan harga 400 USD.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Tablet ini, akan segera dijual secara online dan offline pada beberapa layanan populer seperti Amazon, Best Buy, dll. Dalam paket pembelian, konsumen akan mendapat bonus ruang penyimpanan DropBox sebesar 50GB untuk 2 tahun dan bonus satu bulan unlimited streaming pada layanan musik Samsung yaitu Samsung Music Hub.

Spesifikasi mengenai tablet ini begitu mantap, dilengkapi layar 8 inci beresolusi WXGA. Pada sektor performa, tablet ini dilengkapi prosesor quad-core 1.6GHz, dengan RAM yang cukup besar yaitu 2GB. Kamera utama beresolusi cukup besar yakni 5MP dan kamera sekundernya sebesar 1.3MP. Kapasitas baterai untuk mendukung aktivitas harian sebesar 4600 mAh.

Sedangkan untuk penjualan ke pasar internasional termasuk Indonesia, belum ada informasi lanjut kapan dan berapa harga yang dipatok.