Setelah pada beberapa yang waktu telah meluncurkan smartphone berbasis Android yang bertajuk Axioo Picopad 4, maka Axioo telah kembali akan menghadirkan sebuah perangkat ponsel terbarunya yang juga merupakan versi upgrade Axioo Picopad 4 yang memiliki nama Axioo Pico Phone X One. Sebab telah tercipta sebagai suksesor pada pendahulunya, dan tentulah pada beragam fitur serta spesifikasi dari Axioo Pico Phone ini telah mengalami sebuah peningkatan dari pendahulunya. Berikut kami akan menyuguhkan ulasannya.

Axioo-Pico-Phone-X-One

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Desain Axioo Pico Phone X One

Untuk desainnya dimensi 135x70x8.6mm, dan berat 132 gram dengan desain candy bar. Dilihat dari sisi desain ponsel Axioo Pico Phone X One ini tak banyak yang berubah dibandingkan dengan pendahulunya, akan tetapi Axioo Pico Phone X One ini jauh lebih tipis, yaitu 8,6mm. Untuk bentuk candy bar pada ponsel ini sama sekali tak mempunyai tombol konvensional pada bagian depannya. Di Area bagian depan yang didominasi dari penampang layar, di mana pada bagian atasnya telah terdapat kamera depan serta earpiece. Untuk Sementara pada bagian bawahnya telah terdapat 3 sensitive touch key yang akan menuju ke setting, home serta history.

Juga Terdapat beberapa port pada sekeliling bodi ponsel. Pada bagian bawah, maka Anda akan menemukan ukuran 3.5mm audio port, pada bagian atas dari ponsel atau posisi vertical juga terdapat port microUSB yang akan menghubungkan ponsel ini dengan perangkat lain yang sekaligus juga sebagai pengisi daya. Pada sisi kanan smartphone ini juga terdapat tombol sebuah pengaturan volume untuk dapat membesarkan serta mengecilkan volume audio. Dan Sementara pada sisi kiri ini terdapat tombol pengunci yang sekaligus tombol daya.

Pada Casing ponsel ini semuanya terbuat dari bahan plastik solid. Akan tetapi ponsel Axioo tetap akan membawa kenyamanan bagi para penggunanya dengan memberikan sebuah kontur unik di bagian belakang pada casingnya. pada bagian belakang ini Anda akan menemukan sebuah kamera serta LED flash, dan lubang speaker.

Anda perlu Hati-hati pada saat membuka sebuah cover belakang, sebab bahan plastiknya ini sangat ringkih sehingga dapat mematahkan cover bila dipaksa terlalu kuat. Dan Ada baiknya pula Anda membuka dengan cara satu kait per kait dan ingat jangan dipaksakan.