Siapa yang tidak mengenal Blackberry, si ponsel super pintar yang kehadirannya selalu di nantikan oleh banyak orang tersebut. Blackberry Q 10 merupakan sebuah produk terbaru dari Blackberry. Apa yang membedakannya dari yang pernah dirilis sebelumnya? Apakah benar memiliki segudang hal baru ataukah hanya sekedar ganti kostum? Bagaimana dengan harga Blackberry ini, apakah masih terbilang selangit seperti yang selama ini kita tahu? Sepadankah dengan apa yang akan kita dapatkan ketika membelinya? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut maka ada baiknya anda membaca terlebih dahulu sedikit ulasan di bawah ini karena saya akan menjelaskan kepada anda tentang spesifikasi apa saja yang terdapat pada blackberry yang satu ini.

BlackBerry-Q10

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Spesifikasi Blackberry Q 10

Hal pertama yang akan terlihat nampak dari Blackberry Q 10 ini tentu saja menyoalkan tentang desain yang dimilikinya.  pintar nan super canggih ini memiliki desain touch and type pada keyboardnya. Desain yang diusungnya pun cukup ramping sehingga menarik banyak penggila gadget untuk memilikinya. Spesifikasi utama dari ponsel pintar ini adalah tentang jaringan yang mampu didukungnya. Bayangkan saja ponsel ini mampu mendukung jaringan 2G, 3G, dan 4G sekaligus, tentu akan mempermudah kita dalam melakukan banyak hal dengannya. Blackberry Q 10 ini memiliki dimensi 119,6 x 66,8 x 10,4 mm dengan berat sekitar 139 gram sehingga sangat nyaman dan terkesan elegan untuk kita bawa kemanapun kita pergi.

Lebih jauh tentang desainnya masih mempertahankan ciri khas utamanya yaitu teretak pada keyboard QWERTY yang dimilikinya. Dengan resolusi layar 3,1 inchi. OS yang digunakan pada ponsel pintar ini adalah Blackberry 10 yang merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya yang tentunya kualitas dan kecepatan akses data yang dimilikinya telah teruji. Masalah penyimpanan ponsel Blackberry yang satu ini telah menyediakan memory internal yang cukup besar yaitu dengan kapasitas 16 GB namun jika masih kurang anda juga masih dapat menambahkan memory eksternal hingga 64 GB. Kamera utama yang tersemat padanya pun sangat menakjubkan karena memiliki resolusi 8 MP, dengan autofocus dan juga LED flash dan masih ditambah dengan kamera depan yang beresolusi 2 MP.

Dengan banyaknya spesifikasi yang dimiliki oleh Blackberry Q 10 ini maka tak salah jika harga yang dipatok pun cukup tinggi, yaitu sekitar Rp. 7.250.000,-.