IMO kembali meluncurkan sebuah produk terbaru yang diberi nama IMO Tab Y5 iPlay. Apa dan bagaimana bentuk dan kinerja  IMO Tab Y5 iPlay mungkin akan menjadi sebuah pertanyaan dalam benak anda saat mendengar namanya. Ya perangkat tersebut merupakan sebuah tablet berbasis android terbaru yang dikeluarkan oleh IMO. Tablet android ini sering kali diberitakan memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan yang telah ada sebelumnya dan diharapkan akan mampu memenuhi persaingan pasar. Benarkah produk tersebut memiliki banyak keistimewaan? Ataukah hanya isapan jempol belaka? Untuk lebih jelasnya maka ada baiknya anda membaca review berikut ini dengan cermat agar anda mendapat banyak informasi tentangnya.

IMO-Tab-Y5-iPlay

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Mencermati Spesifikasi IMO Tab Y5 iPlay.

IMO Tab Y5 iPlay  merupakan sebuah tablet yang memiliki dimensi 197 x 124 x 11,5 mm dengan berat sekitar 352 gram.  Tablet ini memiliki ukuran layar 7 inchi TFT capasitative Touchscreen. Dan memungkinkan multi-touch dengan resolusi maksimal hingga 480 x 800 pixel.  Untuk menunjang kinerja dari tablet ini maka IMO melengkapinya dengan processor 1 GHz MTK 6515 ARMv7 dan juga RAM yang berkapasitas 512 MB. Tablet ini menggunakan OS Adroid 4.0 ice cream sandwich. Untuk kebutuhan penyimpanan data maka pada tablet IMO Tab Y5 iPlay ini terdapat memory internal dengan kapasitas 4 GB. Yang juga di dalamnya terdapat slot memory eksternal yang bisa ada tambahkan micro SD hingga yang berkapasitas 32 GB.

Menilik tentang spesifikasi kamera pada tablet ini terdapat dua jenis kamera yaitu kamera VGA pada sisi depan serta kamera utama yang memiliki resolusi 2 mega pixel pada bagian belakang. Tablet ini memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar yaitu sekitar 3000 mAh yang tentunya akan membuat anda berlama-lama saat menggunakannya. Disamping itu tablet ini juga masih dilengkapi dengan fitur unggulan seperti adanya fitur TV analog, dan bisa anda gunakan untuk melakukan panggilan dan SMS.

Dibalik beberapa keunggulan yang dimilikinya ternyata tablet ini juga masih memiliki kelemahan. Terutama terlihat pada ketidakmampuannya untuk menjalankan jalur data 3G. namun demikian IMO Tab Y5 iPlay  ini tetap menarik untuk anda miliki, karena tablet yang belum pasti harganya ini diperkirakan akan sampai ke tangan kitQualcomm Snapdragon 8225Q 1,2 GHz Quad Core dengan harga di bawah 1 juta rupiah.