Satu lagi produk dari Lenovo yang memiliki kualitas yang memukau adalah Lenovo  P 770. Apa itu Lenovo P 770?  Hal apa saja yang ada di dalamnya hingga kita bisa berlama-lama saat menggunakannya? Untuk memenuhi rasa penasaran anda maka sebaiknya anda membaca ulasan berikut ini dengan seksama agar anda menemukan banyak informasi menarik tentangnya. Lenovo P 770 merupakan salah satu  smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh Lenovo. Smartphone ini memiliki berbagai macam kelebihan salah satunya dari segi OS. Pada produknya kali ini Lenovo membekalinya dengan OS Android 4.1 Jelly Bean yang kita tahu memiliki kecepatan akses data yang luar biasa.

Lenovo-P-770

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo P 770.

Hal pertama yang perlu anda ketahui tentang smartphone ini adalah mengenai dimensinya. Lenovo P 770 memiliki dimensi 132 x 67 x 11.7 mm dengan berat 161 gram. Smartphone yang satu ini memiliki resolusi layar sebesar 4,5 inchi yang telah didukung oleh tekhnologi layar IPS. Untuk melakukan tugasnya maka smartphone ini menggunakan prosesor 1,2 GHz dual-core yang tentunya didukung oleh RAM yang memiliki kapasitas 1 GB. Saat memiliki smartphone ini anda juga akan dapat dengan leluasa menyimpan data yang anda miliki karena anda bisa menambahkan memory SD yang berkapasitas hingga 32 GB.

Sebuah hal yang menyenangkan bukan? Disamping itu pada smartphone 4,5 inchi ini juga telah tersemat kamera utama yang memiliki resolusi 5 mega pixel pada bagian belakang serta kamera VGA pada bagian depannya. Lenovo P 770 ini saat anda coba untuk membandingkannya dengan smartphone sejenis lainnya maka anda akan melihat tentang baterai yang dimiliki oleh smartphone ini. Ya itu karena pada smartphone ini telah terdapat baterai dengan kapasitas yang sangat besar yaitu 3500 mAh. Yang dengannya anda dapat melakukan bicara melalui telepon selama 30 jam tanpa berhenti atau jika kita lihat dari waktu standby maka sama dengan 644 jam dan ini tentu merupakan sebuah hal yang sangat menakjubkan.

Dengan berbagai spesifikasi yang ada pada smartphone yang satu ini, maka Lenovo P 770 yang dibanderol dengan harga sekitar 2,6 juta ini pun sangat pas untuk menemani waktu bersantai anda dan saat kapanpun anda memerlukan bantuannya.