Harga dan spesifikasi Huawei Mate – Huawei ikut terjun ke arena persaingan phablet dengan produk mereka yang diberi nama Huawei Ascend Mate, yang didukung dengan prosesor quad-core dan sistem operasi Jelly Bean. Phablet merupakan gabungan antara phone dan tablet, jadi perangkat ini bisa disebut sebagai perangkat hybrid, merupakan perangkat yang didesain bagi pengguna yang menginginkan perangkat yang mempunyai layar lebih besar dari smartphone tetapi tidak lebih besar dari tablet.

Memenuhi kebutuhan itulah, salah satunya Huawei dengan produknya ini mencoba meramaikan pasar phablet. Huawei Ascend Mate dilengkapi dengan dual kamera beresolusi 8 MP, yang tentunya akan memanjakan pengguna yang hobi mangambil gambar dengan perangkat komunikasi mereka.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Huawei Mate, Phablet Premium Dengan harga Murah

Harga dan spesifikasi Huawei mate

 

Spesifikasi Huawei Mate

Layar berukuran 6.1 inchi yang dilengkapi dengan HD IPS dengan kualitas HD 1280 x 720 menjadi senjata yang cukup ampuh karena kedalaman 16 juta warnanya mampu memberikan kejernihan dan detail gambar yang menawan. Teknologi Gorilla Glass akan melindungi layar dari goresan-goresan yang mungkin terjadi selama penggunaan. Tetapi apalah arti penampilan tanpa didukung oleh dapur pacu yang mumpuni.

Menjawab hal itu, Huawei menyisipkan prosesor quad core berkecepatan 1.5 GHz yang didukung dengan chipset Huawei K3V2 dan memori RAM sebesar 1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Memori internal sebesar 8 Gb akan menjadi ruang yang cukup besar untuk menyimpan data-data pengguna, bisa berupa file musik, gambar, foto, ataupun video. Namun jika memori internal tersebut dirasa kurang, perangkat ini juga menyediakan slot untuk memori eksternal. Kemudian semua itu didukung oleh baterai berkekuatan 4.050 mAh, yang akan mampu menemani kegiatan pengguna sepanjang hari.

Bagi penggemar multimedia, perangkat ini menyediakan pemutar file musik dengan berbagai format, pemutar video, dan radio FM yang akan menemani pengguna dimanapun, kapanpun, serta apapun kegiatannya. Pada departemen konektivitas, perangkat besutan Huawei ini menawarkan beberapa pilihan konektivitas untuk tetap terhubung, diantaranya micro SIM dengan jaringan GSM, koneksi jaringan HSDPA dan wi-fi untuk berselancar di dunia maya. Serta teknologi konektivitas Bluetooth 4.0 membantu pengguna untuk berbagi file, apapun jenis filenya dengan teman atau siapa saja. Huawei membandrol harga phablet ini seharga sekitar 4 jutaan, dengan pilihan warna putih yang elegan.