Phablet dengan nama pixcom andro tab mini magnum dual core ini merupakan sebuah produk terbaru dari Pixcom. Phablet ini memiliki berbagai macam keunggulan yang telah di siapkan oleh pixcom untuk produk barunya tersebut. Hal ini tentunya membuat kita merasa penasaran tentang spesifikasi yang seperti apa yang dimiki oleh phablet dari pixcom ini? Apakah benar memiliki segudang keunggulan dari phablet lain yang ada di pasaran atau justru memiliki kelemahan-kelemahan yang membuat kita enggan untuk memilihnya? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut maka dengan membaca review berikut ini dengan seksama maka anda akan menemukan titik terang tentang phablet yang satu ini.

pixcom-andro-tab-mini-magnum-dual-core

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Spesifikasi yang dimiliki oleh pixcom andro tab mini magnum dual core.

Phablet bernama pixcom andro tab mini magnum dual core ini memiliki ukuran layar sebesar 6 inchi. Phablet ini walaupun masih menggunakan OS android 4,0 Ice cream sandwich  anda tak perlu khawatir karena phablet ini dapat kita upgrade ke OS android 4,1 jelly bean yang tentunya lebih memukau. Phablet yang satu ini memiliki dimensi 166 x 91 x 10,7 mm dengan berat secara keseluruhan 280 gram. Pixcom andro tab mini magnum dual core ini sendiri memiliki prosesor 1Ghz Cortex-A9 DUAL CORE yang dalam menjalankan fungsinya didukung oleh RAM yang memiliki kapasitas 1 GB.

Pada phablet ini anda juga akan menemukan memory internal yang memiliki kapasitas yang lumayan besar untuk ukuran phablet yaitu sebesar 8GB+4GB yang tentunya akan menambah keleluasaan yang anda miliki saat menggunakannya. Selain itu phablet 6 inchi ini juga telah disematkan kamera VGA pada bagian depan dan juga sebuah kamera utama yang memiliki sensor hingga 8 mega pixel. Tentu saja dengan hal ini aktivitas berfoto pun akan semakin terasa menyenangkan. Satu lagi hal menarik yang akan anda dapatkan dari phablet canggih ini adalah phablet ini memiliki dual sim yang salah satunya didukung oleh jaringan 3,5 G yang kita tahu memiliki kecepatan akses yang luar biasa.

Namun demikian nampaknya anda harus ekstra bersabar saat menginginkan untuk memiliki phablet yang satu ini. Pasalnya Pixcom andro tab mini magnum dual core ini waktu perilisannya masih belum di umumkan dan harganya pun juga belum diketahui. Jadi selamat menanti waktu berburu phablet canggih ini.