Lenovo A 390 merupakan sebuah smartphone yang memiliki harga terjangkau dan spesifikasi memukau yang menarik untuk kita simak. Jika pada masa-masa sebelumnya kita mungkin lebih mengenal Lenovo sebagai sebuah produk elektronik yang menawarkan beragam model dari laptop , notebook atau mungkin gadget unggulan maka saat ini smartphone dari Lenovo pun terus menjadi incaran dari banyak pihak penggila gadget. Dan dari sekian produk unggulan yang dimilikinya Lenovo bertype A 390 ini mungkin akan mencuat di mata kita. Pasalnya smartphone yang memiliki ukuran layar 4 inchi tersebut memiliki banyak hal yang menggembirakan untuk kita lihat lebih dalam lagi. Untuk itu simak ulasan berikut dengan seksama!

Lenovo-A-390

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Spesifikasi dari Lenovo A 390.

Hal pertama tentang Lenovo A390 yang menarik untuk kita ulas adalah bahwa smartphone ini telah dibekali dengan jaringan 2 G dan jaringan 3G yang tentunya akan membuat kita merasakan segala kepuasan saat menjalankan sebuah aplikasi dengan lebih cepat, selain itu aktifitas browsing pun terasa lebih menyenangkan. Kabar baiknya lagi Lenovo A 390 ini memiliki kapasitas RAM 512 GB dengan memory internal yang ada di dalamnya sebesar 4 GB, selain itu demi kepuasan anda saat menyimpan data yang anda miliki maka smartphone ini juga telah terdapat slot memory eksternal yang dengannya anda dapat menambahkan sebuah memory eksternal yang memiliki kapasitas hingga 32 GB. OSĀ  yang dipakai pada smartphone yang memiliki ukuran 125,6 x 64 x 10,1 mm ini merupakan OS terbaru dari Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich).

Dengan demikian anda pun akan senantiasa nyaman saat menggunakan smartphone ini untuk melakukan beragam aktifitas anda semisal melakukan sebuah pencarian di Google Search, menonton berbagai macam video di Youtube ataupun hanya sekedar berkirim email dengan relasi anda pun dapat dengan mudah anda lakukan melalui smartphone 4 inchi ini. Untuk masalah baterai smartphone yang satu ini menggunakan baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas 1500 mAh.

Dengan beragam keunggulan dan spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh smartphone ini maka tak ada salahnya jika anda mulai memburunya dari sekarang. Karena Saat ini anda dapat memiliki Lenovo A390 ini dengan membeli di toko ponsel seharga Rp 1.200.000,-. Selamat berburu.