motorola-droid-ultra

Motorola, tidak asing lagi bagi telinga kita para pencinta gadget. Kali ini Motorola melangkahkan kakinya dari posisi yang lama dengan meluncurkan smartphone yang bernama DROID Ultra. Motorola DROID Ultra merupakan sebuah smartphone terbaru dari perusahaan Motorola. Ponsel terbaru ini memang telah secara resmi diperkenalkan oleh Verizon dan Motorola tanggal 23 Juli 2013 yang lalu.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Motorola Droid Ultra merupakan salah satu handset Android tipis dan ramping. Saat ini Droid Ultra memang diklaim sebagai smartphone paling ramping dan tertipis yang tersedia di pasaran. Pastinya smartphone ini akan menampilkan beberapa fitur dan elemen desain yang biasa terlihat pada berbagai handset Motorola untuk Verizon.

Secara fisik, Droid Ultra memiliki bodi Kevlar sebagai materialnya sehingga memiliki berat yang ringan yaitu sekitar 137 gr. Motorola Droid Ultra ini hadir dengan spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni bagi smartphone terkini diantaranya layar multi-touch dari AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel, prosesor 1.7 GHz Dual Core dengan grafik Quad–Core 400 MHz, kapasitas memori 16 GB on board memory ditambah dengan sistem memori 2GB RAM, OS yang digunakan kali ini adalah dari Android (4.2.2).

Untuk aspek multimedia, Motorola Droid Ultra dilengkapi kamera beresolusi 10 MP dengan LED Auto focus, kamera depan untuk melakukan video call dengan resolusi 2 MP. Selain itu untuk menambahkan masa hidup ponsel ini, dilengkapi dengan baterai Li-Ion yang berkapasitas 2130 mAh, tentunya dengan kapasitas tersebut Droid Ultra dapat bertahan hingga sampai 13 hari untuk posisi Stand-by. Untuk Konektivitas, tersedia CDMA hingga sampai 1900 MHz, GSM sampai dengan 1900 MHz, UMTS sampai dengan 2100 MHz, yang menakjubkan adalah LTE 700 MHz Class 13, sampai 1700/2100 MHz.

Motorola Droid Ultra untuk Verizon ini akan dibanderol dengan harga berkisar $199 atau sebesar 2 juta rupiah dengan 2 tahun masa kontrak dan tersedia untuk proses pre-order mulai hari ini dengan melalui situs www.droiddoes.com. Motorola Droid Ultra akan tersedia dalam dua pilihan warna, warna hitam, merah, dan putih. Perangkat akan dikirimkan untuk para pemesan pada tanggal 20 Agustus, Tak lupa bagi setiap orang yang membelinya sampai dengan tanggal 30 September akan mendapatkan gratis selama enam bulan berlangganan di Google Music All Access.