Sony-Xperia-M

Xperia M dirancang khusus untuk membawa pengalaman Sony menuju ke sebuah pasar baru dan titik harga yang ditentukan, konektivitas NFC sebagai fungsi satu sentuhan, dan juga desain yang menakjubkan dan tambahan dari berbagai teknologi termasuk layar berkualitas resolusi tinggi untuk tampilan yang tajam, selain itu fungsi kamera pintar (smart camera) untuk gambar dan kualitas video yang mengesankan. Tak lupa, baterai Xperia M ini dilengkapi dengan baterai STAMINA mode. STAMINA mode ini berfungsi untuk daya tahan baterai yang sangat luar biasa, dan tanda tangan aplikasi media dari Sony untuk menikmati musik, foto, film dan juga game dimana saja yang mengintegrasikan layanan jaringan dari Sony Entertainment langsung di aplikasi.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Hal ini membuat Direktur Marketing dari Xperia Sony Mobile Communications, Calum MacDougall angkat suara, bahwa konsumen yang memang ingin memiliki smartphone Xperia, sangat disarankan untuk menengok seri Xperia M atau M dual. Kedua model tersebut sudah mendapatkan banyak keuntungan dari inovasi dan keahlian teknik – teknik Sony yang telah terbukti secara real, dan sangat cocok bagi mereka yang ingin menikmati secara maksimal akan teknologi pada model high-end dengan kualitas memuaskan namun berkelas.

Xperia M dilengkapi spesifikasi Sony’s one-touch sehingga dapat dengan mudah dan langsung menikmati musik dan foto atau di berbagai perangkat. Xperia M menyuguhkan desain Sony OmniBalance yang sekarang ini sangat terkenal, dan pertama kalinya diperkenalkan untuk smartphone Xperia Z yang membuat tampilan mulus serta ramping. Ponsel ini memiliki gaya yang ramping dengan harga terjangkau, dilengkapi dengan iluminasi berubah warna yang dapat dipersonalisasikan sehingga secara visual mengingatkan akan panggilan masuk, pesan teks dan juga alarm.

Dua terbaru ini tersedia dalam warna Putih, Hitam dan Ungu. Variasi warna kuning juga tersedia untuk seri SIM tunggal. Fungsi One-touch dengan NFC dan mirroring layar untuk menampilkan konten di TV atau untuk share data antar perangkat.  Dengan kamera 5 megapiksel dengan auto – focus dan juga HDR untuk foto, lalu tombol shutter khusus semakin melengkapi kebutuhan pengguna Xperia M.

Xperia M memiliki kinerja cepat dengan prosesor dual-core dan dilengkapi baterai STAMINA Mode untuk ketahanan baterai yang lebih lama

Di Eropa, Harga pasar Xperia M dibanderol dengan harga sekitar €239 atau sejumlah sekitar Rp 3 Juta. Sayangnya pihak Sony masih belum memberitakan kapan Xperia M hadir di pasar gadget Indonesia.