samsung-galaxy-mega-63-gt-i9200

Sekali lagi gebrakan dari Samsung yang mengguncang dunia ponsel pintar tahun ini. Tak henti–hentinya Samsung terus melakukan inovasi dalam smartphone, tablet, phablet, laptop, serta gadget terkemuka lain yang terkenal di kawasan mancanegara. Kali ini Samsung merilis sebuah gadget yang bernama Galaxy Mega. Ya, Samsung Galaxy Mega merupakan salah satu smartphone berbasis Android berupa tablet hybrid atau phablet (phone tablet) yang dibuat sedemikian rupa perwujudan dari inovasi dan pengembangan versi smartphone sebelumnya. Ponsel terbaru dengan layar yang cukup besar ini diumumkan tepat pada tanggal 11 bulan April 2013 yang lalu, dan akan dijanjikan dirilis pada bulan Juni 2013 ini.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Samsung Galaxy Mega akan hadir dengan 2 model ukuran layar, yaitu ukuran 6,3 inci yang dinamis dan ukuran 5,8 inci yang praktis. Kedua ponsel phablet ini akan ditujukan untuk kelas menengah ke bawah hal ini dimaksudkan sehingga ponsel terbaru ini dijual dengan harga yang memang cukup terjangkau dibandingkan dengan varian yang lain, yaitu Galaxy Note Series.

Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup murah, namun phablet canggih ini dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang dapat dikatakan cukup mumpuni. Spesifikasi dari Samsung Galaxy Mega dengan layar 6.3 inci diantaranya pada hardware dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.7Ghz dari Snapdragon 400, Memori Internal sebesar 8 GB, kartu slot hingga mencapai 64 GB, kamera berkualitas 8MP Autofokus dengan LED Flash dan kamera depan dengan kualitas 1,9 MP, serta phablet ini beroperasi pada Android 4.2 Jellybean sebagai sistem operasinya.

Sedangkan Samsung Galaxy Mega dengan layar 5,8 inci dilengkapi dengan spesifikasi prosesor Dual Core 1.4Ghz dari Broadcom BCM28155T, Memori Internal dengan kapasitas 8 GB, serta kartu slot hingga mencapai 64 GB, Kamera utama dengan kualitas 8 MP dan kamera depan dengan kualitas 1,9 MP, berjalan pada sistem operasi (OS)Android 4.2Jelly Bean, serta dilengkapi Baterai 2600 mAh.

Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 inci ini dibanderol dengan harga kisaran sekitar Rp 5.499.000, dan sedangkan untuk model 5,8 inci akan dijual dengan harga kisaran sekitar 4.499.000. Harga tersebut tentunya bisa saja berbeda tergantung dari lokasi / daerah dan tempat anda membeli Samsung phablet tersebut.