Sony-Xperia-L

Sony tak henti–hentinya melakukan inovasi dari Smartphone ciptaannya, Sony Xperia. Kali ini Sony Xperia L akan menjadi pilihan bagi anda yang memiliki dana terbatas untuk sebuah smartphone canggih yang anda idam–idamkan.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Sony Xperia L merupakan ponsel Android terbaru milik Sony dengan harga yang terjangkau namun dengan fitur dan spesifikasi yang sangat mumpuni bagi sebuah smartphone canggih. Smartphone dengan harga terjangkau ini memiliki spesifikasi tampilan layar sentuh 4.3 inci yang dibungkus dengan tampilan FWVGA dengan kualitas resolusi 854 x 480 pixel, didukung oleh prosesor berkecepatan 1 GHz dual-core dari Qualcomm Snapdragon S4 akan membuat smartphone ini bekerja cepat dan stabil untuk melakukan beberapa proses program secara bersamaan. Xperia L dilengkapi dengan Memori sebesar 8 GB untuk penyimpanan internal dan juga dapat diperbesar dengan expansi berupa kartu microSDHC.

Sony Xperia L juga dilengkapi dengan spesifikasi kamera yang cukup baik, dengan kualitas 8 MP ditambah sensor Exmor RS yang memungkinkan kita untuk mendapatkan fitur – fitur keren seperti contohnya adalah mode HDR sambil melakukan pengambilan foto atau pengambilan video, seperti pada ponsel unggulan seri lain dari Sony, Xperia Z. Selain itu, pada Sony Xperia L ini, anda mendapatkan kunci shutter khusus yang berkemampuan mengambil foto secara berturut – turut dibawah satu detik dari layar kunci.

Sony Xperia L yang akan diluncurkan tersedia dalam pilihan warna putih, hitam, atau merah. Smartphone dengan harga yang terjangkau ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 1700mAh yang awet dan mampu bertahan hingga sampai 8 jam 30 menit untuk waktu bicara, atau selama 7 jam dan 36 menit untuk melakukan pemutaran video. Ponsel ini akan beroperasi dengan OS Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasi bawaannya. OS ini sangat sesuai dengan tampilan Xperia L yang gaul dan eye catching.

Toko online di Negara Inggris, yaitu Clove telah mempublikasikan bahwa Sony Xperia L akan dijual pada akhir bulan April dan smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar £234 Atau seharga sekitar 3.5 juta rupiah. Secara resmi di Indonesia, ponsel pintar ini masih belum jelas kapan akan di produksi, namun ada beberapa info dari pihak produsen, bahwa Xperia L akan diluncurkan tidak melewati tengah tahun 2013.