Nokia-Lumia-925

Nokia Lumia 925 merupakan smartphone milik Nokia dan juga merupakan Nokia Lumia versi terbaru berbasis Windows Phone 8 diumumkan oleh Nokia pada tanggal 14 Mei 2013 lalu. Seperti yang sudah kita ketahui, produk baru dari Nokia ini belum ada di pasaran atau tepatnya belum diluncurkan, tapi sudah bukan menjadi rahasia, spesifikasi dari Nokia Lumia 925 sudah beredar di berbagai media.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Nokia Lumia 925 mengalami berbagai quality control, atau ujian kelayakan kualitas sebagai ponsel. Tanpa diragukan Nokia lolos ujian tersebut, dan sudah terbukti mampu memberikan hasil foto yang terbaik dalam kondisi intensitas cahaya rendah maupun kondisi intensitas cahaya yang tinggi, berani dibandingkan dengan beberapa kompetitor–kompetitor smartphone utamanya dari kubu perusahaan lain.

Aplikasi ini bernama Oggl akan ditambahkan pada smartphone besutan Nokia ini, aplikasi Oggl diciptakan oleh Hipstamatic. Dengan didukung dari aplikasi ini, maka kamera Lumia 925 akan meningkat dalam segi performa, dan hasilnya adalah Nokia Lumia akan memiliki kemampuan Best Shot dan menawarkan beberapa bingkai terbaik, lalu kemampuan Action Shot dengan 10 top bingkai terbaik yang berbeda dari satu sama lain, serta efek Motion Blur yang jarang dimiliki oleh smartphone lain.

Nokia Lumia 925 menggunakan sejenis poly karbonat dengan bingkai yang terbuat dari aluminium sebagai materialnya. Dari segi kamera, smartphome Nokia Lumia 925 memiliki spesifikasi kamera yang berbeda daripada smartphone yang dulu pernah ditawarkan Nokia. Secara fisik, Nokia Lumia 925 memiliki berat sekitar 139 g, serta memiliki dimensi layar dengan ukuran 4,5 inci dengan teknologi AMOLED sebagai pendukung kualitasnya. Lagi, Nokia Lumia 925 dilengkapi dengan kamera berkualitas 8,7 MP dengan lensa Carl Zeiss, dilengkapi dengan dual LED Flash dengan paduan stabilisasi pada gambar yang ditangkap oleh optik.

Alogaritma kamera Nokia Lumia 925 mengalami peningkatan. Nokia Lumia 925 menggunakan sensor yang sama dimiliki oleh Nokia Lumia  920, namun perbedaannya adalah memiliki modul lensa yang berbeda, lalu dilengkapi dengan fitur lensa enam elemen seperti layaknya kamera SLR yang pertama didunia, dengan ISO tertinggi yang mampu mencapai 3200, dengan fitur tersebut Nokia Lumia tidak lagi membutuhkan Xenon Flash yang digunakan oleh Nokia Lumia 928.