LG-Optimus-G2

LG Optimus G2 adalah smartphone terbaru dari produsen teknologi ternama asal Korea Selatan, yaitu LG. Ponsel terbaru dari LG ini akan mengusung layar yang menawan dan berukuran besar, yaitu 5 inci. Ponsel terbaru ini telah dikabarkan akan dirilis untuk pasar gadget pada bulan Agustus tahun ini.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

LG Optimus G2 akan hadir dengan dilengkapi fitur dan spesifikasi yang sangat mumpuni bagi sebuah smartphone masa kini. Pada saat peluncuran, smartphone ini akan hadir dengan dukungan dari teknologi LTE Advanced, hal ini dikarenakan sudah banyak smartphone dewasa ini yang juga telah memiliki fitur tersebut. Hal tersebut dimanfaatkan bagi para produsen untuk mengambil keuntungan dari berbagai jaringan pasar mobile baru yang sedang dibangun di kaprah manca negara.

Spesifikasi lain dari LG Optimus G2 adalah termasuk tampilan layar multitouch 5,2 inci Full HD touchscreen dengan kualitas resolusi 1920 x 1080. Sedangkan untuk dapur pacunya, Optimus G2 diklaim memiliki prosesor dari Qualcomm quad-core Snapdragon 800 yang memiliki kecepatan 2,3 GHz. Chipset dari Qualcomm, MSM8974. Graphic Processing Unit dari Adreno 330 akan mempercantik display pada layar anda, yang menghasilkan warna yang lebih tajam dan nyaman dipandang. LG Optimus G2 dilengkapi dengan kapastas RAM sebesar 2GB dan sistem operasi yang dipilih oleh LG adalah OS Android 4.2.2 Jelly Bean yang fleksibel dan dinamis. Untuk memanjakan para pengguna yang memiliki kesenangan dalam mengabadikan moment atau saat–saat penting, Optimus G2 menambahkan kamera utama dengan kualitas gambar yang menakjubkan, yaitu 13 MP. Kualitas suara yang baik dengan loudspeaker serta 3.5mm Audio Jack. Kemampuan dalam memutar berbagai format video HD seperti MP4, H.263, H.264, WMV, dan lain–lain. Untuk transfer data, dilengkapi dengan micro USB v2.0

Untuk saat ini sangat disayangkan, karena harga LG Optimus G2 masih belum dipublikasikan untuk umum, termasuk ketersediaan ponsel menawan dari LG ini di pasar Indonesia. Namun dengan melihat dari fitur yang tersedia dan spesifikasi yang ada pada smartphone tersebut, sepertinya smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang dapat membuat kita merogoh kocek kita dalam–dalam karena harga yang mahal saat peluncuran.