htc-608t

HTC sudah berkembang sejak beberapa tahun yang lalu, khususnya di pasar ponsel sebagai produk dengan harga terjangkau, namun spesifikasi jempolan. Tahun ini menjadi tahun yang baru bagi HTC, karena HTC dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah produk baru yang diberi nama HTC 608T. Smartphone yang akan menjadi peluru yang ditembakkan untuk kelas menengah ini akan menarik minat masyarakat untuk kembali memilik produk HTC sebagai smartphone andalan.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

HTC dikabarkan akan memiliki ukuran layar yang cukup besar, yaitu sekitar 4,5 inci dengan dukungan resolusi QHD berukuran 960 x 540 pixel. Sangat menawan bagi sebuah smartphone dengan harga terjangkau. Dengan kualitas layar tersebut, akan menciptakan suasana menonton video yang memuaskan, nyaman, dan atraktif.

Spesifikasi HTC 608T dikabarkan akan mengikuti trend dalam penggunaan prosesor. Dan hal tersebut membuat HTC menggandeng prosesor quad-core dari Snapdragon 400 dengan clock 1,4 GHz untuk meningkatkan performa smartphone terbarunya ini. Smartphone ini didukung dengan kapassitas RAM 1 GB, sistem operasi  (OS) Android 4.2 Jelly Bean akan menjadi pilihan terbaik bagi HTC, dikarenakan mudah dan fleksibel dalam penggunaan, tambahan lagi untuk aspek interface, yaitu HTC Sense 5.0 interface. Fitur konektivitas yang memadai seperti Wi Fi 802.11 b / g / n, dan Bluetooth 4.0 akan melengkapi keperluan transfer data dan aktivitas browsing penggunanya, tak lupa dengan USB Port juga akan melengkapi kesempurnaan dari ponsel HTC terbaru ini..

Selain itu, Smartphone HTC 608T juga akan dilengkapi dengan kamera utama dengan kualitas ukuran 8 MP serta kamera depan 1.6 MP untuk video call. Tidak buruk untuk para pencinta fotografi.

Secara resmi dan jelas masih belum diketahui kapan smartphone ini akan diluncurkan ke pasaran negara – negara lain. Mengingat ini merupakan  terobosan baru smartphone bagi HTC. Secara jelas, pastinya smartphone ini memang diluncurkan di kawasan Cina dan Taiwan.

Selain tanggal peluncuran di negara Indonesia yang belum diketahui.  Untuk saat ini, harga ponsel terbaru dari HTC ini masih belum diumumkan. Seperti yang kita bahas, smartphone ini adalah smartphone yang ditargetkan pada kelas menengah, pastinya HTC 608T akan menawarkan harga yang murah dan terjangkau bagi kocek kita.