[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Plasagadget.com – Generasi kedua Nexus 7 rumornya akan diluncurkan Google pada akhir Juli atau awal Agustus mendatang. Seperti pendahulunya, model baru Nexus dilaporkan akan dibuat oleh Asus, akan terdapat peningkatan spesifikasi, diantaranya adalah kamera beresolusi 5 MP dan prosesor Snapdragon 600.

“Generasi kedua Nexus 7, akan dikembangkan oleh Google dan Asustek Computer, diluncurkan pada akhir Juli atau awal Agustus” – DigiTimes.

“Sumber mengatakan bahwa Nexus 7 akan memiliki layar seluas 7 inci dengan resolusi 1980 x 1200 piksel, prosesornya menggunakan Snapdragon 600 prosesor, kamera utama beresolusi 5MP dan kamera depan 1.2MP. Harganya akan berada di kisaran US $199-249 untuk model yang mendukung WiFi”.

Google diprediksi akan menjual 8 juta Nexus 7 tersebut dalam setengah tahun 2013 ini, tapi hal tersebut tidaklah mudah karena banyak vendor lain yang memiliki produk kompetitif, seperti Amazon Kindle Fire, HP Slate 7, dan perangat lain dari Acer dan Lenovo akan mencoba untuk menyaingi Nexus 7.