LG-Optimus-GJ

Menyikapi masalah kebanyakan ponsel yang rusak saat jatuh ke dalam air, berbagai vendor ponsel mulai menciptakan inovasi baru dnegan meluncurkan ponsel-ponsel yang memiliki fitur tahan air. Salah satunya yaitu produsen asala korea selatan, LG, juga turut meluncurkan ponsel berfitur tahan air yang diberi nama LG Optimus GJ. Dengan adanya fasilitas ini maka penggunanya tidak perlu cemas saat ponsel secara tidak sengaja tenggelam dalam air. Selain adanya fitur tersebut, tampilan serta fitur-fitur yang lainnya juga tak luput dihadiahkan pada ponsel ini.

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Detail Spesifikasi LG Optimus GJ

Kehadiran LG Optimus GJ pasti mampu menyihir para pengguna ponsel karena bodinya yang sangat menarik dan dimensi yang cukup trendi. LG Optimus GJ sebenarnya tidak terlalu mempunyai perbedaan yang mencolok jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu LG Optimus G. Hanya saja pada ukurannya, Optimus GJ memiliki bentuk yang lebih tebal. Hal itu dikarenakan dimensinya memang lebih besar daripada generasi sebelumnya, yaitu 136.9 x 68.9 x 9.9 mm. Dimensi tersebut dipadukan dengan layar yang berukuran 4.7 inci dengan resolusi sebesar 768 x 1280 piksel. Sementara itu dari sisi performanya, Optimus GJ ini mengusung Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 quad-qore berkecepatan 1.5 GHz. Kapasitas penyimpanan yang tersedia antara lain RAM 2 GB, serta masih ada tambahan memori eksternal up to 16 GB.

Kelebihan yang dibenamkan pada ponsel ini cukup banyak. Salah satunya dilihat dari kelebihan tahan air serta tahan debunya tersebut. Ponsel berbasis Android versi 4.1.2 ini dapat bertahan selama 30 menit dalam air yang dalamnya 1 meter. Sekaligus juga tahan debu yang mana telah terbukti dengan adanya sertifikat IPX7 dan IPX5. Maka dari itu, pengguna tidak perlu kerepotan dalam merawat ponsel ini. Fitur lainnya yang juga tak kalah menarik adalah adanya kamera dengan resolusi besar. Kamera utama (belakang) dibekali dengan resolusi sebesar 13 MP, sementara kamera kedua (depan) mempunyai resolusi sebsar 1.3 MP.

Harga LG Optimus GJ

Berkaitan dengan harga, LG Optimus GJ ini dipasarkan sejak bulan Juni lalu dan dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan.