Tips & Trik »
Oct 31, 2014 – 14:44 | 111,201 views

Anda ingin memiliki smartphone Android dengan peforma optimal? Hampir semua pengguna smartphone Android tentu menginginkan hal tersebut. Peforma optimal akan membuat Anda lebih leluasa untuk melakukan banyak hal dengan perangkat Android Anda. Menonton video lebih …

Read the full story »
Tips & Trik
Review
Komputer
Internet
Fun
Home » Review

Nokia Lumia 920 – Kehebatan Kamera Dengan Kecanggihan Sistem Operasi

Dipublikasikan oleh on Jul 9, 2013 – 21:00 One Comment | 5,005 views

nokia-lumia-920

Saat ini, setiap momen dalam kehidupan setiap orang perlu diabadikan dan banyak orang yang mendambakan foto hasil pemotretan yang berkualitas tapi tidak memiliki kamera yang mendukung. Nokia menyiasati masalah ini dengan terus berinovasi meluncurkan smartphone yang mampu memenuhi kebutuhan estetika dan juga kebutuhan pada teknologi tinggi yang mengikuti perkembangan zaman. Nokia meluncurkan smartphone pertamanya pada September 2012 yakni Nokia Lumia 920. Apa saja kelebihan dari Nokia Lumia 920 ini jika dibandingkan dengan generasi lainnya?

Fitur Kamera yang Menjanjikan

Nokia Lumia 920 hadir dengan kehebatan kamera 8.7 megapiksel dengan pengambilan foto di bawah pencahayaan yang kurang. Selain itu, kamera ini begitu istimewa karena menggunakan lensa Carl Zeiss. Kameranya sendiri hadir dua sekaligus yang kamera belakangnya memiliki resolusi 1280 x 960 piksel dan kamera depan 1,3 MP yang bisa digunakan untuk video calling dan dilengkapi dengan fitur autofocus, teknologi PureView, geotagging, touch focus. Selain mengkhawatirkan kualitas kamera, biasanya kita juga sering mengkhawatirkan penyimpanan dalam ponsel yang terbatas, sehingga terpaksa beberapa foto penting dihapus demi mengabadikan momen baru. Namun Nokia Lumia 920 ini memiliki Kapasitas penyimpanan internal yang cukup lega, yaitu 32 GB sehingga bisa menyimpan banyak memori foto.

Kelebihan Lain Nokia Lumia 920

Tidak hanya menyuguhkan kehebatan kameranya, Nokia Lumia 920 juga menyuguhkan kecanggihan sistem operasi windows phone 8 yang dibuat oleh Microsoft sehingga mampu menampilkan tampilan yang menarik layaknya sebuah computer dan memiliki ukuran layar yang di atas rata-rata yang cukup luas yaitu 4,5 inci, sehingga pengguna jadi lebih leluasa dalam menavigasi layar. Layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif teknologi IPS LCD dengan resolusi 1280 x 768 piksel serta didukung dengan adanya Wifi hotspot, sehingga selain bisa untuk akses internet via wifi bisa juga untuk membagi koneksi jaringan internet dengan perangkat wifi lainnya. Kelebihan yang ditawarkan ini bagaikan surga bagi orang-orang yang amat menghargai keindahan estetika dan selalu mengikuti kecanggihan teknologi agar selalu dapat mengetahui informasi-informasi baru untuk menunjang berbagai keperluan mengingat betapa cepatnya informasi datang dan pergi.

Semoga informasi mengenai Nokia Lumia 920 – Kehebatan Kamera Dengan Kecanggihan Sistem Operasi ini bermanfaat.

Tags: ,

Related Content with Nokia Lumia 920 – Kehebatan Kamera Dengan Kecanggihan Sistem Operasi

One Comment »

Leave a comment!

cara membedakan sony xperia z2 asli dan palsu harga handycam canon dalam rupiah download B612 untuk blackberry 9220 dp doa istri utk suami comic hentai tsunade big boobs aplikasi penyambung video cara buka kode *#*#4636#*#* clean master for BlackBerry q 5 kenapa tidak bisa menggambil tangkapan layar harga evercros a7x langkah-langkah penggunaan visual foxpro pricelist harga homogenous tile terbaru 2015 cara mengeluarkan jarong bulu macan apakah nokia lumia bisa game coc cita citata MP4 baru evercos s7t tentang baalveer atasi memori internal lumia penuh download aplikasi gojek lewat blackberry z3 cara mengatasi wifi silang merah penyebab hp mati sendiri main coc di pc tanpa bluestacks cara mendapatkan uang dengan cepat mahar murah cara cek icloud iphone cara pemesanan gojek cara download clash of clans di lumia 535 dp bbm karma hidup Dnlod fb seluler blackberry google id apk spesifikasi lenovo a359i warna kabel kiprok rx king mengobati pleci hilang suara Angel gilsha