Tips & Trik »
Oct 20, 2014 – 05:26 | 200 views

Disamping Smartphone, Laptop mungkin menjadi perangkat yang sulit dipisahkan dari pemiliknya. Pasalnya perangkat ini memang memiliki sangat banyak manfaat, terutama bagi Anda kalangan pelajar dan pekerja kantor. Bukan tidak mungkin setiap hari Anda akan selalu …

Read the full story »
Tips & Trik
Review
Komputer
Internet
Fun
Home » Tips & Trik

Cara Mengecek Situs Apa Saja Yang Telah Dibuka Dari Komputer Anda

Dipublikasikan oleh on Jul 11, 2013 – 22:38 | 8,876 views

Siapapun itu, yang menggunakan komputer Anda untuk browsing internet, browser akan selalu mencatat aktivitas-aktivitas browsing dan menyimpan histori web yang dikunjungi dalam kurung waktu tertentu. Jika Anda sering meninggalkan komputer Anda sementara internet masih terhubung, dan Anda ingin tahu situs apa saja yang telah dibuka oleh mereka yang memakai komputer Anda, makan Anda bisa memanfaatk fitur histori pada setiap browser.

Cara Mengecek Situs Apa Saja Yang Telah Dibuka Dari Komputer Anda

Umumnya browser populer selalu menyediakan fitur histori yang menyimpan daftar web yang Anda kunjungi hari ini, kemarin, minggu lalu, hingga tahun lalu. Tapi bagaimanapun juga, histori pada browser tidaklah selalu  komprehensif, beberapa browser mungkin di atur agar menghapus segala aktivitas browsing saat browser ditutup, da nada juga browser yang menyediakan fitur “private browsing” ketikan browsing tidak ada data yang dicatat dan masuk kedalam histori.

Berikut ini cara melihat histori pada beberap browser populer

Firefox

1. Buka menu “History” dibagian atas jendela browser. Kemudian klik “Show All History”/ Maka akan terbuka menu “Library” pada jendela baru.

2. Pilih sau dari daftar yang ada di jendela Library. Pilihannya adalah “Today”, “Yesterday”,”Last 7 Days”, “This Month”. Dobel klik pada daftar tersebut untuk membukanya.

Safari

1. Buka menu”History”. Ini akan menampilkan daftar 10 web yang telah Anda kunjungi paling sering, juga seri waktu. Tanggal tersebut menyimpan record browsing untuk hari sebelumnya.

2. Arahkan mouse ke salah satu tanggal. Maka akan membuka sebuah menu untuk semua web yang telah dikunjungi pada hari itu

3. Gunakan fungsi scroll untuk mencari melalui histori browser. Arahkan mouse kebali ke tanggal jika Anda ingin mencari melalui hari yang berbeda.

Internet Explorer

1. Klik tab “Tools” . Ini akan membuka menu drop-down. Kemudian pilih “History”/ Sebuah sidebar akan muncul dibagian kiri jendela browser

2. Pilih opsi sorting dari menu drop-down. Opsi sorting Anda termasuk nama situs, urutan dikunjungi, tanggal dan halaman yang paling sering dikunjungi.

3. Gunakan kolom “serach” untuk mencari historu untuk tanggal tertentu atau website tertentu. Klik “Search Now” untuk menampilkan hasil pencarian.

Tags: , , , ,

Related Content with Cara Mengecek Situs Apa Saja Yang Telah Dibuka Dari Komputer Anda

Leave a comment!

Harga advan 53a sinopsis jodha akbar episode 102 blog video panas yamani salim ustazah main bontot download lagu sakit nya tu disini wiwik sagita NEW palapa anak kastam video yamani salim kelemahan s5 supercopy jodha akbar antv update sistem nokia xl 1231 Data hongkong result 2014 cara stabilkan koneksi psiphon pin bbm jablay bireuen download opera mini maxis apk mati laluan apakah icherry c26 bisa bbm download custom rom evercoss a7t FIRMWARE mito a800 buat mito a810 anti virus advan e1c cara mengetahui password fb teman 2014 yang masih bisa di gunakan linkmomokanishina cum mobi auro beby pengaturan xmodegames coc tidak tampil cara menghilangkan kapur yg terkandung dalam batu sungai dareh clash of clans untuk lumia Game androidukuran 20mb Lagu sedih mahabharata yhs-ddc_bd sinopsis jodha akbar episode 1- 400 dangdut koplo sakitnya tu disini om sera mp3 download cara menginstal kios nokia merubah tampilan android seperti blackberry cara melihat id coc calon mahasiswa baru unindra 2015/2016 kenapa bb z3 tidak bisa menginstal app google play endang s taurina mp3