Tips & Trik »
Oct 31, 2014 – 14:44 | 70,150 views

Anda ingin memiliki smartphone Android dengan peforma optimal? Hampir semua pengguna smartphone Android tentu menginginkan hal tersebut. Peforma optimal akan membuat Anda lebih leluasa untuk melakukan banyak hal dengan perangkat Android Anda. Menonton video lebih …

Read the full story »
Tips & Trik
Review
Komputer
Internet
Fun
Home » Tips & Trik

Cara Mengecek Situs Apa Saja Yang Telah Dibuka Dari Komputer Anda

Dipublikasikan oleh on Jul 11, 2013 – 22:38 | 9,606 views

Siapapun itu, yang menggunakan komputer Anda untuk browsing internet, browser akan selalu mencatat aktivitas-aktivitas browsing dan menyimpan histori web yang dikunjungi dalam kurung waktu tertentu. Jika Anda sering meninggalkan komputer Anda sementara internet masih terhubung, dan Anda ingin tahu situs apa saja yang telah dibuka oleh mereka yang memakai komputer Anda, makan Anda bisa memanfaatk fitur histori pada setiap browser.

Cara Mengecek Situs Apa Saja Yang Telah Dibuka Dari Komputer Anda

Umumnya browser populer selalu menyediakan fitur histori yang menyimpan daftar web yang Anda kunjungi hari ini, kemarin, minggu lalu, hingga tahun lalu. Tapi bagaimanapun juga, histori pada browser tidaklah selalu  komprehensif, beberapa browser mungkin di atur agar menghapus segala aktivitas browsing saat browser ditutup, da nada juga browser yang menyediakan fitur “private browsing” ketikan browsing tidak ada data yang dicatat dan masuk kedalam histori.

Berikut ini cara melihat histori pada beberap browser populer

Firefox

1. Buka menu “History” dibagian atas jendela browser. Kemudian klik “Show All History”/ Maka akan terbuka menu “Library” pada jendela baru.

2. Pilih sau dari daftar yang ada di jendela Library. Pilihannya adalah “Today”, “Yesterday”,”Last 7 Days”, “This Month”. Dobel klik pada daftar tersebut untuk membukanya.

Safari

1. Buka menu”History”. Ini akan menampilkan daftar 10 web yang telah Anda kunjungi paling sering, juga seri waktu. Tanggal tersebut menyimpan record browsing untuk hari sebelumnya.

2. Arahkan mouse ke salah satu tanggal. Maka akan membuka sebuah menu untuk semua web yang telah dikunjungi pada hari itu

3. Gunakan fungsi scroll untuk mencari melalui histori browser. Arahkan mouse kebali ke tanggal jika Anda ingin mencari melalui hari yang berbeda.

Internet Explorer

1. Klik tab “Tools” . Ini akan membuka menu drop-down. Kemudian pilih “History”/ Sebuah sidebar akan muncul dibagian kiri jendela browser

2. Pilih opsi sorting dari menu drop-down. Opsi sorting Anda termasuk nama situs, urutan dikunjungi, tanggal dan halaman yang paling sering dikunjungi.

3. Gunakan kolom “serach” untuk mencari historu untuk tanggal tertentu atau website tertentu. Klik “Search Now” untuk menampilkan hasil pencarian.

Tags: , , , ,

Related Content with Cara Mengecek Situs Apa Saja Yang Telah Dibuka Dari Komputer Anda

Leave a comment!

aku se orng istri pngn d gangbang mobo market blackberry z10 bagaimana cara download gratis di 3mov purno 2014 bina shadi ke chudai lenovo a359 ilmu turunan khodam yang menjaga bawaan lahir alamat pasang susuk berlian di medan perek binal instal cwm tanpa PC pada andromax c3 video kentu online cara menghilangkan kapur batu akik excavator simulator pro apk Uc browser terbaik jar tema android ukuran kecil download lagu gamawap susunan base th7 anti naga batu black z m you jizz mengatasi pencarian google tidak bisa diakses cara menyimpan village coc Google via BlackBerry 10 anime pron movie subtitle indonesia format mp4 Oppo R321 cara shreenshot acer z4 cara menggunakan xmod apa saja Kelemahan Blackberry Z3 ?? rood androit evercoss a5c cara menyimpan village coc vi BlackBerryz10 intip tubuh mamaku cara buka batrai lumia 720 jablay onlaine cara upgrade ginggerbried ke ics tanpa pc anusku bukan untuk suamiku tapi untuk daun muda