Tips & Trik »
Oct 31, 2014 – 14:44 | One Comment | 183,608 views

Anda ingin memiliki smartphone Android dengan peforma optimal? Hampir semua pengguna smartphone Android tentu menginginkan hal tersebut. Peforma optimal akan membuat Anda lebih leluasa untuk melakukan banyak hal dengan perangkat Android Anda. Menonton video lebih …

Read the full story »
Tips & Trik
Review
Komputer
Internet
Fun
Home » Tips & Trik

Cara Mengecek Situs Apa Saja Yang Telah Dibuka Dari Komputer Anda

Dipublikasikan oleh on Jul 11, 2013 – 22:38 | 10,381 views

Siapapun itu, yang menggunakan komputer Anda untuk browsing internet, browser akan selalu mencatat aktivitas-aktivitas browsing dan menyimpan histori web yang dikunjungi dalam kurung waktu tertentu. Jika Anda sering meninggalkan komputer Anda sementara internet masih terhubung, dan Anda ingin tahu situs apa saja yang telah dibuka oleh mereka yang memakai komputer Anda, makan Anda bisa memanfaatk fitur histori pada setiap browser.

Cara Mengecek Situs Apa Saja Yang Telah Dibuka Dari Komputer Anda

Umumnya browser populer selalu menyediakan fitur histori yang menyimpan daftar web yang Anda kunjungi hari ini, kemarin, minggu lalu, hingga tahun lalu. Tapi bagaimanapun juga, histori pada browser tidaklah selalu  komprehensif, beberapa browser mungkin di atur agar menghapus segala aktivitas browsing saat browser ditutup, da nada juga browser yang menyediakan fitur “private browsing” ketikan browsing tidak ada data yang dicatat dan masuk kedalam histori.

Berikut ini cara melihat histori pada beberap browser populer

Firefox

1. Buka menu “History” dibagian atas jendela browser. Kemudian klik “Show All History”/ Maka akan terbuka menu “Library” pada jendela baru.

2. Pilih sau dari daftar yang ada di jendela Library. Pilihannya adalah “Today”, “Yesterday”,”Last 7 Days”, “This Month”. Dobel klik pada daftar tersebut untuk membukanya.

Safari

1. Buka menu”History”. Ini akan menampilkan daftar 10 web yang telah Anda kunjungi paling sering, juga seri waktu. Tanggal tersebut menyimpan record browsing untuk hari sebelumnya.

2. Arahkan mouse ke salah satu tanggal. Maka akan membuka sebuah menu untuk semua web yang telah dikunjungi pada hari itu

3. Gunakan fungsi scroll untuk mencari melalui histori browser. Arahkan mouse kebali ke tanggal jika Anda ingin mencari melalui hari yang berbeda.

Internet Explorer

1. Klik tab “Tools” . Ini akan membuka menu drop-down. Kemudian pilih “History”/ Sebuah sidebar akan muncul dibagian kiri jendela browser

2. Pilih opsi sorting dari menu drop-down. Opsi sorting Anda termasuk nama situs, urutan dikunjungi, tanggal dan halaman yang paling sering dikunjungi.

3. Gunakan kolom “serach” untuk mencari historu untuk tanggal tertentu atau website tertentu. Klik “Search Now” untuk menampilkan hasil pencarian.

Tags: , , , ,

Related Content with Cara Mengecek Situs Apa Saja Yang Telah Dibuka Dari Komputer Anda

Leave a comment!

aplikasi imo untuk windos phone download opera mini for blackberry q5 www harga microsoft mobile pcsx2oid ps2 emulator apk rape mobi cara backup data emis dimana download video nonk aisha salekso jual ayam BIRMA jakarta utara Perkosa aku dong ramon mastubasi wap saudi ngewek spank bang com isap kote org yg jual kacer di daerah tangerang rincian aplikasi microsoft word terbaik s60v3 massage di alam sutera shemale wikipedia indo info kost sampangan hom village coc terbaik th8 Griya Pijat Mayangsari Jakarta Selatan handi galsy saxy stori dp bbm minang video ngeyot susu japanese mom free sign out of microsoft account lumia cara merubah systemui samsung galaxy s3 mini ringtone polisi 86 net tv bb z3 pasang coc main bontot maksu picstory on curve 7 istri ku di entot orang vidio bokeo