Hai sobat pembaca. Kali ini saya akan memberikan informasi kepada anda mengenai cara menonton TV di Android. Berikut pembahasannya.

Up Date Berita Di TV Melalui Android

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Cara-Menonton-TV-Secara-Online-Pada-Ponsel-Android

Cara menonton TV di Android. Berbeda dengan ponsel-ponsel lokal yang biasanya dilengkapi dengan TV analog, pada beberapa ponsel berbasis Android tidak dilengkapi dengan fitur tersebut. Namun jangan khawatir karena fitur TV masih dapat anda nikmati. Bagaimana caranya?

Cara yang pasti yaitu secara streaming atau online sehingga dapat dipastikan juga fitur tersebut akan memakan pulsa. Namun jangan lantas cemas karena takut pulsanya langsung habis atau tersedot, anda dapat mensiasatinya dengan menggunakan akses internet yang unlimited atau bisa juga menggunakan akses Wi-Fi. Dijamin jika jaringan internet anda lancar maka anda dapat menonton secara langsung siaran TV manapun dengan tampilan gambar yang jernih dan bebas semut. Lantas bagaimana cara mendapatkan fitur TV ini pada ponsel Android? Nah, jika anda suda tidak bermasalah dengan jaringan atau akses internet, berikut ini akan saya berikan langsung cara-cara menonton TV di Android. Hanya tinggal dipraktekkan.

Cara Mudah Menonton TV di Android

1. Cara menonton TV di Android dimulai dengan mengunduh aplikasi MoboPlayer dari Google Play. Jika sudah diunduh maka sekalian aplikasi tersebut diinstal ke Android anda. Namun jika MoboPlayer tidak dapat berjalan di ponsel anda maka anda wajib menginstal Codec di Android Market.

2. Jika point 1 sudah dilakukan maka selanjutnya anda harus membuka aplikasi MoboPlayer tersebut. Kemudian carilah menu streaming.

3. Jika sudah muncul tampilan pada menu streaming tersebut maka dan hanya tinggal memasukkan link URL masing-masing Channel TV ke kolom yang sudah ada. Berikut ini link-link URL yang perlu anda ketahui dan perlu dicatat.

RCTIrtsp://cdn.mivo.TV/mivoTV/RCTI
SCTV: rtsp://cdn.mivo.TV/mivoTV/SCTV
Trans TVrtsp://cdn.mivo.TV/mivoTVjkt/TransTV
Trans 7rtsp://cdn.mivo.TV/mivoTVjkt/Trans7
MNC TVrtsp://cdn.mivo.TV/mivoTVjkt/MNCTV
Metro TVrtsp://cdn.mivo.TV/mivoTV/MetroTV
TV Onertsp://cdn.mivo.TV/mivoTVjkt/TVOne1
Global TVrtsp://cdn.mivo.TV/mivoTV/GlobalTV
Indosiarrtsp://cdn.mivo.TV/mivoTV/Indosiar
ANTV : rtsp://cdn.mivo.TV/mivoTVjkt/ANTV

4. Selanjutnya, hanya tinggal menunggu loading dan kemunculan siaran TV. Hal ini sangat tergantung pada koneksi internet anda.

Bagaimana? Mudah bukan caranya? Semoga pembahasan Cara Menonton TV Secara Online Pada Ponsel Android ini bermanfaat.