Bagi anda para pengguna ponsel Android, sebenarnya anda dapat menggunakan internet tanpa harus dibebani pulsa, atau sebut saja gratis. Hidup di jaman sekarang yang sangat lekat dengan teknologi, utamanya internet, terkadang mengharuskan kita untuk selalu siap sedia pulsa untuk dapat mengaksesnya. Namun canggihnya ponsel Android itu dapat digunakan akses internet tanpa harus sedia pulsa. Enak bukan jika kita bisa selalu browsing di internet sementara pulsa yang kita miliki tidak akan berkurang. Ingin tahu bagaimana caranya? Simak cara atau tipsnya pada penjelasan berikut ini!

Tips Internet Gratis Pada Smartphone Android

[Ads] Download PDF dan eBook gratis tanpa harus registrasi, tanpa syarat apapun.

Tips-Internet-Gratis-Pada-Smartphone-Android

Tips internet gratis pada smartphone android. Android kini semakin berjaya saja di pasaran gadget. Ia menawarkan beragam fitur yang sangat menarik, tak terkecuali konektifitasnya ke layanan internet. Ponsel pintar berbasis android dapat digunakan untuk mengakses internet sekaliun pulsa anda sedang habis. Namun tetap ada caranya tersendiri, yaitu:

  1. Langkah pertama dapat anda mulai dengan menon-aktifkan ponsel terlebih dahulu. Kemudian lepas SIM cardnya.
  2. Jika sudah maka langkah kedua adalah kebalikan dari langkah ke satu. Jadi anda perlu untuk memasukkan SIM cardnya kembali, dan menghidupkan ponselnya. Setelah anda menyalakannya pasti ada perintah untuk login kea kun google. Namun jangan mengikuti perintah tersebut. biarkan tanda merah yang ada di pojok kiri atas tersebut maka anda tidak akan terhubung dengan google.
  3. Selanjutnya, masuklah ke menu pengaturan, pilih akun dan sinkronisasi (Account & Sync), kemudian hilangkan tanda centang padaBackground data dan Auto-sync. Cara ini dilakukan untuk mematikan data latar belakang. yang perlu anda ketahui, ponsel android mempunyai salah satu kelebihan yaitu dapat melakukan sinkronisasi data sehingga selalu update. Jika ini dibiarkan maka ini jugalah yang membuat pulsa anda termakan koneksi internet. pastikan pula semua aplikasi yang menggunakan data latar belakang, semuanya sudah ditutup atau dinonaktifkan.
  4. Jika sudah, maka anda bisa mengakses internet dengan biaya Rp 0,-

Itulah Tips internet gratis pada smartphone android. Sebaiknya saat menggunakannya, anda mempunyai saldo pulsa yang sangat minim. Bahkan jika pulsanya tidak ada sama sekali justru lebih baik.